Rabu 15 Apr 2020 14:52 WIB

Chelsea Banderol Kante 70 Juta Euro

Juventus yang paling difavoritkan mendapatkan Kante lantaran ada Maurizio Sarri.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Pemain Chelsea Ngolo Kante (kanan) saat melawan Manchester City di Stadion Etihad, Ahad (24/11) dini hari WIB.
Foto: AP
Pemain Chelsea Ngolo Kante (kanan) saat melawan Manchester City di Stadion Etihad, Ahad (24/11) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Gelandang bertahan Chelsea N'Golo Kante dikabarkan menjadi incaran tiga klub raksasa sekaligus, yakni Juventus, Paris Saint-Germain dan Real Madrid. Laporan surat kabar l’Equipe, seperti dikutip dari Football Italia, Rabu (15/4), menyebutkan ketiga klub itu harus merogoh kocek sebesar 70 juta euro atau setara dengan Rp 1,2 triliun jika ingin mendapatkan tanda tangan Kante.

Di antara ketiga klub itu, Juventus menjadi yang paling difavoritkan lantaran ada Maurizio Sarri yang merupakan mantan pelatih Kante. Bianconeri juga berencana menawarkan salah satu dari tiga pemain yang diminati Chelsea, yakni Miralem Pjanic, Daniele Rugani, atau Alex Sandro demi mendapat potongan biaya.

Baca Juga

Pemain yang memasuki usia 29 tahun pada akhir Maret lalu itu telah bergabung dengan Chelsea pada 2016 silam dengan nilai 36 juta euro. Kante sudah tampil 164 kali di semua kompetisi bersama the Blues, mencetak 11 gol, dan menyumbang 7 assist.

Mantan pemain Leicester City tersebut pun sudah menyumbang tiga trofi kepada klub asal London Barat tersebut, salah satunya Liga Primer Inggris pada musim perdananya dan Liga Europa pada 2019 lalu.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement