Rabu 15 Apr 2020 15:16 WIB

Riza Patria Ingin Bantu Anies Tangani Covid-19 di Jakarta

Riza Patria mengatakan sebagai Wagub baru, dirinya ingin bantu Anies tangani Covid-19

Red: Bayu Hermawan
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) didampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Ahmad Riza Patria (kanan)
Foto: ANTARA/Deka Wira S
Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan (kiri) didampingi Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Ahmad Riza Patria (kanan)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Ahmad Riza Patria resmi dilantik sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta. Riza mengatakan dirinya akan fokus membantu Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dalam menangani wabah virus corona (Covid-19) di wilayah ibu kota.

"Mudah-mudahan kehadiran saya di DKI Jakarta bisa membantu program-program yang sudah ditetapkan dan khususnya kita dalam menangani Covid-19, kami berharap masalah ini bisa kami selesaikan secara baik," kata Riza di lingkungan istana kepresidenan Jakarta, Rabu (15/4).

Baca Juga

Hari ini, Presiden Joko Widodo melantik Riza Patria di Istana Negara Jakarta. Karena kondisi pandemik Covid-19 maka pelantikan hanya dihadiri undangan terbatas termasuk Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan, dengan seluruh undangan mengenakan masker.

"Mudah-mudahan kehadiran saya bisa membantu Pak Gubernur dalam menangani Covid-19. Saya sampaikan kepada Pak Presiden, saya akan patuh dan taat pada peraturan pemerintah pusat dan daerah dalam rangka melaksanakan tugas tugas saya sebagai wakil gubernur," ujarnya.