Rabu 15 Apr 2020 15:16 WIB

Crown Prince Hotel Surabaya Hadirkan Inovasi Layanan

Tamu dapat menikmati lingkungan yang higienis, nyaman, dan aman.

Red: Yusuf Assidiq
Crown Prince Hotel Surabaya.
Foto: Dokumen.
Crown Prince Hotel Surabaya.

REPUBLIKA.CO.ID, SURABAYA -- Kondisi physical distancing menjadikan masyarakat mengurangi aktivitas di luar rumah dengan tetap tinggal #dirumahaja. Pemerintah mengimbau supaya semua aktivitas semaksimal mungkin dilakukan di rumah dan tidak keluar rumah jika tidak mendesak.

Sementara itu, masih banyak juga karyawan yang harus tetap bekerja di kantor tetapi manajemen membuat peraturan untuk tetap berada di kantor walaupun hanya sekadar untuk makan siang. Mungkin belakangan ini sudah mulai bosan dengan rutinitas di rumah dan juga masakan rumah.

"Oleh sebab itu, Crown Prince Hotel Surabaya hadir dengan solusi agar sesekali Anda tetap dapat memanjakan diri meskipun #dirumahaja. Kami menghadirkan berbagai paket khusus yang bisa menjadi pilihan," kata Public Relation Executive, Gabriella Yuniton.

Antara lain, paket  Food and Delivery Service. Nantinya, sajian makanan yang dimasak langsung oleh dapur kami dari tangan chef dan diantarkan hingga rumah pemesan. Adapun berbagai pilihan menu paket nasi yakni Ayam Gejrot, Spaghetti Chicken Katsu, Ikan Cabe Garam, Seafood Saus Padang, Nasi Goreng Spesial, Mi Goreng Judes , Ayam Lada Hitam, Ayam betutu, Ayam Bakar Taliwang, Chicken Salted Egg.

Jika ingin merasakan kesegaran minuman sehat, pihaknya juga menyajikan Healthy Green (sawi, timun, jahe, apel, jeruk nipis), The Vision (jahe, kunyit, jeruk, wortel), Detoxifier (strawberry, wortel, apel, jahe, jeruk nipis),  Ginger Turmeric (jahe, kunyit, jeruk jipis).

"Layanan antar makanan kami free delivery tanpa ada minimal pembelian dengan jarak maksimal tiga km dari hotel dan tambahan ongkir maksimal Rp 7.500 sekali antar," jelasnya.

Kemudian, House Cleaning and Laundry Service. Menurut dia, layanan ini dapat menghemat waktu untuk bersantai di rumah dan memiliki waktu berkualitas bersama dengan keluarga tanpa gangguan. "Serahkan urusan kebersihan rumah Anda kepada Crown Prince Hotel Surabaya. Layanan house cleaning dari kami siap membantu Anda,"  ujar dia.

Layanan dimulai dari pukul 08.00 - 16.00 WIB. Tarif yang ditawarkan sudah termasuk chemical cleaning dan vacuum. Selain kebersihan rumah, masyarakat juga dapat mempercayakan laundry dengan  Rp 20 ribu  nett per kg. Layanan laundry minimal 5 kg akan diantarkan kembali dalam keadaan cuci kering, rapi, terlipat.

"Jika ingin mendapatkan layanan setrika cukup menambahkan Rp 20 ribu per-kg. Layanan antar gratis minimum laundry 20 kg dengan radius pengantaran maksimal lima km," katanya.

Ada pula Longstay Package. Terlalu lama di rumah mungkin akan menurunkan produktivitas. Gabriella menuturkan, Crown Prince Hotel Surabaya telah siap untuk menjaga selama fase social distancing ini. "Tamu dapat menikmati lingkungan yang higienis, nyaman, dan aman sehingga dapat bekerja jarak jauh dengan produktif," ujar dia.

Jika bosan di kamar, imbuhnya, tamu juga bisa menikmati fasilitas kolam renang dan gym lalu menikmati sore hari di Sixth Lounge ditemani musik dan pemandangan Kota Surabaya.

"Tamu bisa mendapatkan layanan kebersihan, harga spesial laundry, harga spesial F&B, akses wifi di semua area hotel, serta layanan vallet gratis," ujarnya.

Berikutnya ada Voucher on Sale. Ia menerangkan, setelah pandemik ini berakhir, sempatkan diri untuk menikmati staycation, melepas penat, menikmati suasana yang berbeda. "Jika takut harga kamar hotel akan naik drastis lagi, amankan kamar Anda mulai dari sekarang," kata dia.

Diungkapkan, Crown Prince Hotel Surabaya menyediakan voucher on sale khusus Cozy Room berlaku hingga 30 Desember 2020. Tamu dapat menikmati berbagai benefit mulai dari sarapan pagi untuk dua orang, lalu spa bersama D’Sea Spa dengan potongan 15 persen.

"Juga, akses ke kolam renang dan juga gym, layanan vallet gratis, serta shuttle gratis menuju berbagai pusat perbelanjaan di kota Surabaya," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement