Kamis 16 Apr 2020 08:45 WIB

Persiapan Tarra Budiman Jelang Ramadhan

Tarra mengaku tidak menyetok makanan atau punic buying jelang Ramadhan..

Red: Nora Azizah
Tarra Budiman mengaku tidak menyetok makanan atau punic buying jelang Ramadhan (Foto: publik figur Tarra Budiman)
Foto: Republika/Hazliansyah
Tarra Budiman mengaku tidak menyetok makanan atau punic buying jelang Ramadhan (Foto: publik figur Tarra Budiman)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Selebritas Tarra Budiman bersiap menyambut bulan Ramadhan. Ia tetap semangat meskipun di tengah situasi pandemi virus corona yang melanda Indonesia.

Suami Gya Sadiqah itu mengatakan, salah satu hal penting saat pandemi virus corona seperti sekarang adalah memenuhi kebutuhan pokok selama bulan Ramadhan mendatang. Namun, ia menolak disebut punic buying menyetok makanan.

Baca Juga

"Sebentar lagi bulan puasa. Gua enggak stok makanan sih untuk sebulan. Mungkin selama belanja bulanan yang gua beli bukan makanan untuk di stok, lebih kayak mi instan aja, sisanya beli per dua minggu sih," kata Tarra Budiman dalam wawancara virtual bersama wartawan, Rabu (16/4).

Tarra mengaku situasi pandemi virus corona seperti sekarang membuatnya waspada. Meskipun dia hanya keluar rumah untuk berbelanja kebutuhan sehari-hari.

"Terakhir keluar belanja bulanan itu lucu sih. Dengan perlengkapan yang lengkap banget, sudah mau dua minggu lalu sih," ujarnya.

Selain itu, Tarra mengatakan akibat pandemi virus corona beberapa pekerjaan untuk bulan Ramadhan, seperti kegiatan syuting sinetron terpaksa ditunda sebagai antisipasi penyebaran COVID-19. Sebelumnya, ia sudah terlibat dalam sinetron hingga acara Ramadhan.

"Ada sinetron Ramadhan. Ada beberapa syuting untuk Ramadhan, jadi kepotong karena pandemi. Hal ini yang ngebuat para PH mikir bisa ditayangin atau tidak," jelas Tarra.

Namun di sisi lain, Tarra mengatakan memiliki banyak waktu berkumpul dengan keluarga. Dia pun kini lebih banyak melakukan pekerjaan dari rumah termasuk untuk bulan Ramadhan nanti.

"Kalau pekerjaan Ramadhan untuk host belum ada cuma beberapa justru di dunia digital. Gue kayaknya akan melakukan di pandemi ada satu acara, baru rencana doakan aja," imbuhnya.

sumber : Antara
BACA JUGA: Update Berita-Berita Politik Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Terkait
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement