Jumat 17 Apr 2020 12:38 WIB

Kelly Clarkson Cukup Kewalahan Dampingi Anak Belajar Daring

Namun, Clarkson menganggap pengalaman ini menjadi cukup menyenangkan.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Kelly Clarkson cukup kewalahan karena harus mendampingi buah hatinya belajar daring (Foto: penyanyi Kelly Clarkson)
Foto: EPA
Kelly Clarkson cukup kewalahan karena harus mendampingi buah hatinya belajar daring (Foto: penyanyi Kelly Clarkson)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi Kelly Clarkson bersama suami dan kedua buah hatinya menghabiskan waktu karantina di kabin mereka di Montana, Amerika Serikat (AS). Clarkson cukup kewalahan karena harus mendampingi buah hatinya belajar daring.

Namun baginya itu pengalaman menyenangkan. Hal itu ia ungkap ketika diwawancarai oleh Hoda Kotb dan Jenna Bush Hager dalam acara televisi 'Today with Hoda & Jenna'.

Baca Juga

“Anak-anak saya harus sekolah digital, yang entah bagaimana selalu mengejutkan setiap harinya. Mereka juga menyisihkan waktu untuk tidur siang. Ini sangat menyenangkan," kata Clarkson seperti dilansir She Knows, Jumat (17/4).

Pelantun "Since You Been Gone" itu juga harus memastikan jadwal keluarganya tetap berjalan dengan lancar. Clarkson yang juga memiliki acara talkshow tertajuk "The Kelly Clarkson Show" memberi kejutan kepada pemirsa, dengan menjadikan putrinya River Rose Blackstock (5 tahun) sebagai pemandu acara.

Dia juga menceritakan kekacauan yang terjadi saat kabin yang mereka tinggali sedang dalam renovasi. Karena pipa beku, ia bahkan sempat buang air kecil di pispot milik anaknya.

"Di luar sedang turun salju, dan daripada saya harus keluar mencari toilet umum dan berisiko terpapar virus, akhirnya saya memilih menggunakan pispot," kata Clarkson.

Memang, tinggal di rumah selama pandemi COVID-19 bisa berdampak buruk bagi kesehatan mental. Karenanya Clarkson berharap single terbarunya bertajuk "I Dare You" bisa menyemangati para penggemarnya di masa sulit ini.

Bagi Clarkson, yang menganggap dirinya sebagai ekstrovert (senang bersosialisasi), masa-masa karantina sangatlah menantang. Namun dia tetap mencoba menikmati momen bersama suami dan kedua anaknya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement