Jumat 17 Apr 2020 20:21 WIB

In Picture: Sosialisasi Penggunaan Masker Cegah Covid-19 di Jombang

Polisi bersama TNI di Jombang mengimbau agar masyarakat selalu mengenakan masker..

Red: Mohamad Amin Madani

Anggota Polres Jombang menggunakan helm menyerupai bentuk virus Corona saat sosialisasi penggunaan masker di Jalan KH Wahid Hasyim, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat (17/4/2020). Polisi bersama TNI di Kabupaten Jombang mengimbau agar masyarakat tetap tinggal di rumah dan selalu mengenakan masker saat beraktivitas di luar untuk memutus rantai penyebaran virus COVID-19. (FOTO : Antara/Syaiful Arif)

Anggota TNI dan Polri menggunakan helm menyerupai bentuk virus Corona saat sosialisasi penggunaan masker di Jalan KH Wahid Hasyim, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat (17/4/2020). Polisi bersama TNI di Kabupaten Jombang mengimbau agar masyarakat tetap tinggal di rumah dan selalu mengenakan masker saat beraktivitas di luar untuk memutus rantai penyebaran virus COVID-19. (FOTO : Antara/Syaiful Arif)

Anggota TNI dan Polri membagikan nasi kotak gratis di depan Kodim Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat (17/4/2020). Dapur umum Gugus Tugas COVID-19 Kabupaten Jombang menyiapkan nasi kotak gratis bagi masyarakat yang terdampak secara ekonomi, terutama tukang becak, pengemudi ojek, pedagang serta pengguna jalan. (FOTO : Antara/Syaiful Arif)

inline

REPUBLIKA.CO.ID, JOMBANG -- Anggota Polres Jombang menggunakan helm menyerupai bentuk virus Corona saat sosialisasi penggunaan masker di Jalan KH Wahid Hasyim, Kabupaten Jombang, Jawa Timur, Jumat (17/4/2020).

Polisi bersama TNI di Kabupaten Jombang mengimbau agar masyarakat tetap tinggal di rumah dan selalu mengenakan masker saat beraktivitas di luar untuk memutus rantai penyebaran virus COVID-19. 

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement