Sabtu 18 Apr 2020 02:51 WIB

Jumlah Pasien Sembuh dari Covid-19 di Sumbar Terus Meningkat

Total pasien sembuh di Sumbar mencapai 11 orang.

Red: Friska Yolandha
Rumah Sakit Universitas Andalas di Kota Padang yang sudah diresmikan sebagai salah satu  rumah sakit rujukan untuk mengisolasi pasien positif covid-19.Total pasien sembuh di Sumbar mencapai 11 orang.
Foto: Republika/Febrian Fachri
Rumah Sakit Universitas Andalas di Kota Padang yang sudah diresmikan sebagai salah satu rumah sakit rujukan untuk mengisolasi pasien positif covid-19.Total pasien sembuh di Sumbar mencapai 11 orang.

REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Jumlah pasien yang dinyatakan sembuh dari Covid-19 di Sumatera Barat terus bertambah. Pada Jumat (17/4), jumlah pasien sembuh mencapai 11 orang.

"Satu orang lagi pasien dinyatakan sembuh. Ini patut disyukuri, mudah-mudahan terus bertambah yang sembuh," kata Juru Bicara Covid-19 Sumbar, Jasman di Padang, Jumat.

Baca Juga

Pasien yang dinyatakan sembuh tersebut adalah laki-laki dari Kabupaten Pasaman yang sebelumnya dirawat di RS Achmad Muchtar Bukittinggi. Yang bersangkutan sekarang sudah diperbolehkan untuk pulang.

Meski ada pasien yang sembuh, pada hari yang sama satu pasien positif Covid-19 yang dirawat di RS Unand meninggal dunia. Sehingga total yang meninggal akibat terpapar virus itu di Sumbar adalah enam orang.