Ahad 19 Apr 2020 14:42 WIB

Jelang Ramadhan, Tiga Musisi Ini Rilis Lagu Religi

Tiga penyanyi yang dimaksud yakni Rafika Duri, Adlani Rambe, dan Inka Christie.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Qommarria Rostanti
Inka Christie.
Foto: Musica Studio's
Inka Christie.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Menjelang bulan suci Ramadhan, tiga penyanyi di bawah naungan label Musica Studio’s yakni Rafika Duri, Adlani Rambe, dan Inka Christie merilis lagu religi. Lagu-lagu yang dirilis diharapkan bisa menemani ibadah saat Ramadhan, sekaligus menjadi pengingat bagi Muslim agar senantiasa dekat dengan Allah SWT.

Penyanyi Rafika Duri merilis kembali single klasik religi berjudul "Bismillah" yang sempat masuk dalam album Pengakuan dan Rindu Ramadhan. Sempat diproduksi pada 1995, lagu "Bismillah" pernah menjadi salah satu lagu hit yang menemani selama Ramadhan.

Kini, lagu tersebut kembali dirilis oleh Musica Studio's untuk mengobati kerinduan para pecinta musik dengan lagu klasik religi pop Indonesia dan juga suara lembut khas Rafika Duri. Rencananya lagu "Bismillah" mulai dirilis di seluruh platform musik digital pada 10 April 2020.

Turut meramaikan musik Indonesia, pada Ramadhan kali ini penyanyi pendatang baru Adlani Rambe merilis dua single religi sekaligus. Pertama, dengan membuat cover lagu berjudul "Aisyah Istri Rasulullah", lalu single kedua bertema pujian untuk Nabi Muhammad SAW bertajuk "Shalawat Badar".