Rabu 22 Apr 2020 07:23 WIB

Pulang Dari Pemakaman Ibu, Nunung akan Jalani Rapid Test

Pulang Dari Pemakaman Ibu, Nunung akan Jalani Rapid Test

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Nunung dan suami: Pulang Dari Pemakaman Ibu, Nunung akan Jalani Rapid Test
Nunung dan suami: Pulang Dari Pemakaman Ibu, Nunung akan Jalani Rapid Test

VIVA – Komedian Tri Retno Prayudati atau yang lebih dikenal dengan nama Nunung akan kembali ke Rumah Sakit Ketergantungan Obat (RSKO) Cibubur, Jakarta Timur. Nunung kembali menjalani rehabilitasi setelah menghantarkan jenazah ibunya ke peristirahatan terakhir di Solo. Setelah kembali, Nunung akan menjalani isolasi dan serangkaian tes.

"Pasti di rapid test dong. Kan produsernya nanti setelah masuk ke dalam kan Bu Nunung akan kita pisahkan dengan pasien yang lama antara satu sampai dua minggu, supaya mencegah terjadinya penularan Covid-19," kata Direktur Utama RSKO, Dokter Azhar Jaya saat dihubungi wartawan melalui telepon, Selasa, 21 April 2020.

Setelah hasil tes keluar, jika menyatakan tidak ada yang mencurigakan maka Nunung akan kembali menjalani rehabilitasi, hal itu pun berlaku sebaliknya. Pihak RSKO juga telah memberi saran kepada Nunung agar menjaga jarak selama di sana. Dua orang petugas RSKO ikut mengawal kepergian Nunung dan suaminya.

"Dia pergi sore waktu itu. Tidak pergi begitu saja, dan didampingin petugas RSKO jadi saya juga wanti-wanti di sana tetap menjaga sosial distancing. Karena Bu Nunung kan dari daerah epicentrum, ini pergi ke daerah. Sebenarnya di daerahnya Bu Nunung saya rasa aman, justru Bu Nunungnya," kata Azhar.