Kamis 23 Apr 2020 16:53 WIB

Bank Mandiri Sesuaikan Jam Layanan Cabang Saat Ramadhan

Kebijakan ini sebagai komitmen perusahaan dalam melawan pandemi Corona

Rep: Novita Intan/ Red: Hiru Muhammad
Karyawan Bank Mandiri mengenakan pakaian adat kebaya menghitung uang saat melayani nasabah di salah satu kantor cabang di Jatinegara, Jakarta, Selasa (21/4/2020).  Penggunaan pakaian adat ini dalam rangka memperingati Hari Kartini yang dilakukan karyawan Bank Mandiri di tengah kebijakan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi COVID-19
Foto: ANTARA/nova wahyudi
Karyawan Bank Mandiri mengenakan pakaian adat kebaya menghitung uang saat melayani nasabah di salah satu kantor cabang di Jatinegara, Jakarta, Selasa (21/4/2020). Penggunaan pakaian adat ini dalam rangka memperingati Hari Kartini yang dilakukan karyawan Bank Mandiri di tengah kebijakan penerapan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk memutus mata rantai penyebaran pandemi COVID-19

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA-- PT Bank Mandiri (Persero) Tbk menyesuaikan jam layanan kantor cabang di seluruh Indonesia, dari awalnya pukul 09.00 hingga pukul 15.00 menjadi pukul 09.00 hingga pukul 14.00. Penyesuaian jam layanan cabang ini akan berlaku efektif pada Kamis, 23 April hingga Jumat, 22 Mei 2020. 

Sekretaris Perusahaan Bank Mandiri Rully Setiawan mengatakan kebijakan ini diambil sebagai bentuk komitmen perseroan dalam mendukung kampanye melawan pandemi Corona serta memberi kesempatan kepada karyawan, nasabah dan mitra kerja meningkatkan ibadah pada Ramadhan 1441 Hijriah. 

“Per 22 April ini, lebih dari 50 persen kantor cabang Bank Mandiri akan dialihkan operasionalnya untuk sementara waktu,” ujarnya dalam keterangan tulis di Jakarta, Kamis (23/4).

Informasi lebih lengkap tentang operasional cabang Bank Mandiri dapat dilihat di bmri.id/operasionalcabang atau menghubungi layanan Mandiri Call 24 jam di 14000.