Sabtu 25 Apr 2020 06:29 WIB

Richard Gere Dikaruniai Anak di Usia 70 Tahun

Richard Gere Dikaruniai Anak di Usia 70 Tahun

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Richard Gere dan Alejandra Silva
Richard Gere dan Alejandra Silva

VIVA – Aktor gaek Hollywood, Richard Gere menjadi ayah lagi untuk ketiga kalinya di usia 70 tahun. Istri Richard, Alejandra Silva telah melahirkan putra kedua mereka.

Menurut laporan majalah Spanyol Hola! Reports, anak kedua mereka lahir selang 14 bulan setelah kelahiran anak pertama mereka, Alexander. Namun, belum bisa dipastikan kapan anak kedua pasangan itu lahir.

Bintang film Pretty Woman itu juga sudah memiliki anak, Homer (20 tahun), dengan mantan istrinya Carey Lowell. Dia dan istrinya yang berusia 37 tahun disebut sedang menikmati waktu berkualitas bersama keluarga di kediaman mereka di pinggiran kota New York.

Richard Gere sebelumnya mengakui jika dia tidak punya kekhawatiran menjadi ayah di usia tua.

Dilansir laman AsiaOne, pasangan itu selalu menutup rapat mengenai kabar apakah mereka sedang menanti kelahiran anak laki-laki atau perempuan saat Alejandra hamil anak pertama. Alejandra juga sudah memiliki anak sebelumnya yang kini berusia tujuh tahun dari mantan suaminya Govin Friedland.

"Tidak ada yang tahu karena kami belum mengatakan kepada siapapun," ujar Richard.

Sementara itu, Richard, yang juga pernah menikah dengan Cindy Crawford, mengaku langsung jatuh cinta pada istrinya. Bintang Hollywood itu merasakan koneksi yang belum pernah dirasakan sebelumnya saat pertama kali bertemu wanita berambut pirang itu lima tahun lalu.

Ketika ditanya apakah dia jatuh cinta pada pandangan pertama, Richard mengatakan, "Instan dari sisi saya. Aku langsung menjadi bahagia hanya dengan melihatnya. Itu salah satu hal yang kuat."

Ketika didesak apakah dia pernah merasakan hal yang sama di hubungan masa lalunya, Richard menjawab, "Ya, aku sudah menikah tiga kali, tapi itu tidak terjadi dengan kekuatan yang sama seperti saat ini. Tapi aku ingat pertama kali bertemu masing-masing mantan istriku."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement