Selasa 28 Apr 2020 16:01 WIB

Kronologi Reemar Martin, Artis Tiktok Filipina yang Diusik Warganet

Kronologi Reemar Martin, Artis Tiktok Filipina yang Diusik Warganet

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id
Reemar Martin: Kronologi Reemar Martin, Artis Tiktok Filipina yang Diusik Warganet
Reemar Martin: Kronologi Reemar Martin, Artis Tiktok Filipina yang Diusik Warganet

VIVA – Reemar Martin, remaja wanita asal Filipina jadi viral di Indonesia setelah video TikToknya diunggah ke berbagai media sosial. Kaum adam memuji kecantikan Reemar dalam video tersebut. Mereka mencari dan menemukan akun media sosial Reemar Martin.

Sosok Reemar Martin semakin jadi perbincangan. Sayangnyam saat Reemar live di instagram, warganet yang didominasi kaum hawa menyerang Reemar. Mereka seolah iri dengan kecantikan dan ketenaran yang kini Reemar dapatkan. 

Banyak kata-kata tidak enak dibaca saat Reemar Martin melakukan instagram live tersebut. Padahal, Reemar tidak mengerti Bahasa Indonesia.

"Percaya atau tidak, saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi, saya tidak mengerti bahasa kalian," kicau Reemar di twitter dengan Bahasa Inggris.

Tidak berhenti sampai di situ, warganet melaporkan atau report akun instagram milik Reemar Martin. Reemar sampai membuat akun baru karena akun lamanya banyak dilaporkan oleh warganet.

Tidak terima, fans Reemar mulai bergerak. Mereka menenggarai Army-sebutan untuk fans BTS- yang melaporkan akun idolanya. Mereka mulai menyerang balik. Akun-akun Army kini banyak dilaporkan. Reemar sedikit mengerti apa yang kini terjadi.

Akhirnya Reemar memutuskan berhenti sementara dari dunia maya. Ia membantah, karena persoalan ini keputusan tersebut diambil. Reemar pun meminta untuk menghentikan pertikaian antara penggemar BTS dan yang mendukung dirinya dihentikan.

"Saya selesai, untuk semua fans saya tolong berhenti menyerang BTS. Saya tidak tahu bagaimana ini bisa terjadi. Saya meminta maaf dan saya akan menutup akun saya untuk beberapa alasan. Ini masalah keluarga, dan tidak berhubungan dengan yang terjadi di instagram dan facebook, jadi tolong berhentilah," tulis Reemar Martin dalam bahasa Inggris.

Kini, instagram reemar dibanjiri dengan dukungan dari warganet Indonesia. Meski Reemar Martin telah mengatakan tidak menegrti Bahasa Indonesia, kebanyakan warganet tetap menuliskan dukungan tersebut dengan bahasa yang tidak dimengerti Reemar.

“Saya sebenarnya tidak mengetahui secara pasti apa yang terjadi. Saya tidak mengerti Bahasa Indonesia. Untuk semua penggemar BTS saya meminta maaf atas apa yang telah penggemar saya lakukan. Tuhan memberkati kita semua,” kicau Reemar Martin.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement