Ahad 03 May 2020 05:23 WIB

Bernama Corona, Bocah Ini Diberi Kado Spesial Oleh Tom Hanks

Bernama Corona, Bocah Ini Diberi Kado Spesial Oleh Tom Hanks

Rep: Ariful Hakim (cek n ricek)/ Red: Ariful Hakim (cek n ricek)
Bernama Corona, Bocah Ini Diberi Kado Spesial Oleh Tom Hanks
Bernama Corona, Bocah Ini Diberi Kado Spesial Oleh Tom Hanks

Meski tengah mengisolasi diri di rumah setelah terjangkit lalu sembuh dari Covid-19, Tom Hanks tak lupa untuk berbuat kebaikan. Kisahnya dimulai ketika seorang bocah lelaki berusia delapan tahun bernama Corona De Vries mendengar berita Hanks dan istrinya, Rita Wilson, positif Covid-19 dan dikarantina di Australia.

Anak itu lalu memutuskan untuk menulis surat kepada Hanks. "Saya mendengar di berita bahwa Anda dan istri Anda telah tertular virus corona. Apa Anda baik-baik saja?" demikian isi surat itu seperti dilaporkan Channel Seven Australia, seperti dilansir Kompas.com yang mengutip dari TIME, Sabtu (25/4/2020).

Dalam surat itu, bocah tersebut kemudian curhat kepada Tom Hanks. Ia mengatakan, meskipun menyukai nama depannya, anak-anak di sekolah mulai memanggilnya dengan sebut virus corona, yang membuatnya sedih dan marah. Surat itu ternyata menyentuh hati Hanks.

Baca juga: Usai Sembuh dari Covid-19,Ini Ritual Tom Hanks

Bintang film Forest Gump tersebut lalu membalas surat si anak laki-laki. "Suratmu membuat istriku dan aku merasa sangat baik!" tulis Hanks dalam surat yang dibagikannya di Twitter. "Kau tahu, kau adalah satu-satunya orang yang pernah kukenal memiliki nama Corona-seperti cincin di sekeliling matahari, sebuah mahkota," tulisnya lagi.

Bersamaan dengan suratnya, Tom Hanks rupanya mengirimkan hadiah istimewa kepada sang bocah. "Saya pikir mesin tik ini cocok untukmu. Tanya orang dewasa bagaimana cara kerjanya (mesin tik) dan gunakan itu untuk membalas suratku," tulis Tom Hanks.

Pada akhir surat, Hanks menulis: "P.S. You Got a Friend ini ME!”, dialog terkenal yang diucapkan karakternya Woody dalam film Toy Story. Tom Hanks merupakan pengisi suara untuk karakter tersebut.

BACA JUGA: Cek SOSOK, Persepektif Ceknricek.com, Klik di Sini

Editor: Arif

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement