Rabu 29 Apr 2020 23:08 WIB

Selama Karantina, Priyanka Chopra Les Piano Bersama Suami

Chopra mengaku belajar instrumen piano bersama sang suami, Nick Jonas.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Nora Azizah
Priyanka Chopra mengaku belajar instrumen piano bersama sang suami, Nick Jonas (Foto: pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas)
Foto: EPA
Priyanka Chopra mengaku belajar instrumen piano bersama sang suami, Nick Jonas (Foto: pasangan Priyanka Chopra dan Nick Jonas)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Artis Priyanka Chopra mempelajari keterampilan baru selama pandemi virus Covid-19. Dia mengaku les piano dengan sang suami, Nick Jonas, yang seorang musisi.

Perempuan berusia 37 tahun itu menikah dengan Jonas Brother pada 2018 lalu. Dia bercerita tentang bagaimana dia belajar bermain piano untuk membuat dirinya sibuk selama karantina mandiri. Dilansir di USA Today, Rabu (29/4), Chopra mengaku beruntung menjalani karantina dengan seorang bintang pop.

Baca Juga

“Saya meminta suami saya mengajari saya (bermain piano),” kata Chopra.

Dia mengatakan belum pernah belajar bermain musik, tetapi dirinya selalu menyimpan keinginan belajar instrumen. Karena itu, dia membuat sang suami memberi pelajaran 1,5 jam atau 45 menit setiap hari.

Menurut Chopra, Jonas adalah seorang guru piano, seorang pelatih fisik, dan seorang mitra menulis di rumah. Chopra juga mengambil kelas tari hip-hop dan menulis.

“Saya juga sering mengerjakan buku saya, dan kali ini (kondisi karantina) akan membantu saya menyelesaikannya,” ujar dia.

Sebelumnya, pasangan ini ramai diperbincangkan karena rumah tangganya yang romantis. Semua bermula pada Mei 2019, ketika Jonas mengenang kembali kisah cintanya di Instagram.

“Satu tahun yang lalu, hari ini, saya pergi untuk menonton “Beauty and the Beast” (dalam konser) di Hollywood Bowl dengan sekelompok teman, Salah satu dari teman-teman itu, adalah wanita yang akan menjadi sahabatku, orang kepercayaanku, pelamunku, istriku yang cantik,” kata dia.

Jonas sangat bersyukur atas perjalanannya dengan Chopra sejauh ini. Dia mengatakan, istrinya membuatnya tersenyum setiap hari.

Menurut dia, Chopra mengilhaminya menjadi versi terbaik dari dirinya. Unggahan itu mendapat komentar lebih dari 3 juta warga net, termasuk sang istri, Chopra.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement