Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

Monday, 30 Safar 1444 / 26 September 2022

 

30 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Rizky Febian Rilis Lagu 'Melawan Demi Dunia'

Kamis 30 Apr 2020 14:56 WIB

Red: Nora Azizah

'Melawan Demi Dunia' juga menjadi bentuk kampanye Rizky terhadap Covid-19 (Foto Penyanyi, Rizky Febian)

'Melawan Demi Dunia' juga menjadi bentuk kampanye Rizky terhadap Covid-19 (Foto Penyanyi, Rizky Febian)

Foto: Instagram @rizkyfebian
'Melawan Demi Dunia' juga menjadi bentuk kampanye Rizky terhadap Covid-19.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Penyanyi solo Rizky Febian mengajak pendengarnya terus bersemangat menjalani hari di tengah pandemik Covid-19. Semangat tersebut diberikan Rizky melalui lagu terbarunya berjudul "Melawan Demi Dunia", yang rilis pada Kamis (30/4).

 

"Dengan kondisi saat ini di seluruh dunia khususnya Indonesia, Rizky tergerak hatinya untuk menulis lagu dengan harapan anak muda bisa terus semangat menjalani hidup untuk mencapai mimpinya," kata Rizky melalui keterangannya, Kamis.

Baca Juga

Solois yang akrab disapa Iky itu berharap, masyarakat pada umumnya harus saling mendukung antarsesama. Terutama kepada tim medis yang menjadi garda terdepan penanganan virus corona dan para pekerja kreatif harian.

Lagu "Melawan Demi Dunia" juga menjadi kampanye Rizky untuk mengajak para pendengarnya berdonasi. Nantinya, hasilnya akan didistribusikan kepada para pekerja kreatif harian yang terdampak pandemi. Donasi ini nantinya akan berupa uang tunai yang akan dijadikan modal untuk memulai usaha baru berskala kecil, yang bisa dilakukan sementara selama pandemi ini berlangsung.

Rizky Febian sebelumnya telah bekerja sama dengan Kitabisa.com dalam penggalangan dana yang disalurkan kepada pengemudi ojek daring, pedagang keliling dan pegawai medis. Sebagai rangkaian penggalangan donasi, Rizky juga akan mengajak sesama musisi untuk live streaming bersama melalui akun Instagram-nya. Live streaming ini ditujukan sebagai cara ajakan Rizky agar masyarakat tertarik dan berpartisipasi dalam penggalangan donasi.

"Harapannya niat baik Iky ini akan menjalar ke banyak pihak, sehingga target donasi dapat tercapai dan kita semua bisa melewati masa pandemi ini. Besar harapan semoga single "Melawan Demi Dunia" ini bisa menjadi penyemangat para penikmat musik Indonesia," tutup Rizky.

sumber : Antara
BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile