Senin 04 May 2020 17:33 WIB

Dompet Dhuafa Kepri Bagikan 100 Paket Berbuka Puasa

Kegiatan terlaksana berkat sumbangsih donatur yang berdonasi melalui Dompet Dhuafa

Red: Gita Amanda
Dompet Dhuafa Kepri bersama Dompet Dhuafa Volunteer membagikan 100 paket berbuka puasa kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Batam.
Dompet Dhuafa Kepri bersama Dompet Dhuafa Volunteer membagikan 100 paket berbuka puasa kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Batam.

REPUBLIKA.CO.ID, BATAM -- Dompet Dhuafa Kepri bersama Dompet Dhuafa Volunteer membagikan 100 paket berbuka puasa kepada masyarakat yang membutuhkan di Kota Batam, Kepulauan Riau (Kepri). Setiap paket berbuka puasa terdiri dari 1 kotak kurma dan nasi dengan lauk lengkap.

"Paket berbuka puasa ini disebar ke beberapa wilayah, antara lain seperti Bengkong, Sei Panas, Kabil, Batu Besar, dan Sekupang," kata pimpinan cabang Dompet Dhuafa Kepri, Didik Supriyanto di Batam, Senin (4/5).

Baca Juga

Didik menyatakan, Ramadhan membuat kebanyakan orang gencar melakukan amal-amal kebaikan, baik secara individu maupun lembaga. Apalagi di tengah wabah seperti sekarang ini, menjadi peluang besar bagi siapa saja untuk berbagi kepada sesama.

"Seperti yang dilakukan oleh Dompet Dhuafa Kepri bekerja sama dengan Dompet Dhuafa Volunteer (DDV) yang melakukan kegiatan membagikan 100 paket berbuka puasa untuk dhuafa di Batam," kata dia. Kegiatan itu terlaksana berkat sumbangsih donatur yang berdonasi melalui Dompet Dhuafa Kepri.