Selasa 05 May 2020 21:00 WIB

Tiara Idol Janji Terus Nyanyikan Karya Didi Kempot

Tiara Idol sampai dijuluki Tiara Cendol karena menyanyikan lagu Didi Kempot.

Rep: Rizky Suryarandika/ Red: Reiny Dwinanda
Tiara Idol memajang fotonya bersama almarhum Didi Kempot seraya mengucapkan duka cita atas kepergian maestro campursari tersebut.
Foto: Instagram
Tiara Idol memajang fotonya bersama almarhum Didi Kempot seraya mengucapkan duka cita atas kepergian maestro campursari tersebut.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiara "Indonesian Idol" ikut merasakan duka mendalam atas wafatnya musisi campursari Didi Kempot pada Selasa, (5/5) di Solo, Jawa Tengah. Tiara berjanji terus menggaungkan karya-karya Didi Kempot agar tak lekang oleh waktu.

Perempuan bernama lengkap Tiara Anugrah Eka Setyo Andini itu mengakui kehebatan karya sang maestro campursari. Menurutnya karya-karya itu perlu diteruskan agar dikenal generasi muda sehingga musik campursari tak hanya identik dengan generasi tua.

Baca Juga

"Sekarang sudah waktunya saya yang meneruskan karya Pakdhe (Didi Kempot). Enggak cuma Tiara, teman-teman lainnya Keisya, Ziva, Lyodra (Idol)... Dan semua kaum milenial yang akan meneruskan karya para legend yang sekarang satu per satu mulai gugur," kata Tiara di akun Instagram-nya pada Selasa, (5/5) siang yang di-like oleh ratusan ribu orang.