Kamis 07 May 2020 21:03 WIB

Luka Jovic Semakin Dekat ke San Siro

Di sisi lain, musim perdana Jovic bersama Madrid berjalan kurang mulus.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Luka Jovic (kanan).
Foto: Waleed Ali/Reuters
Luka Jovic (kanan).

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Kesebelasan Serie A Italia AC Milan dilaporkan siap menrogoh kocek sebesar 40 juta euro untuk mendatangkan penyerang Real Madrid, Luka Jovic, pada jendela transfer musim panas mendatang.

Praktis, kabar itu menunjukkan bahwa nasib Zlatan Ibrahimovic di Stadio San Siro akan segera berakhir, dan penyerang berusia 38 tahun disinyalir bakal memilih gantung sepatu dari dunia sepak bola.

Calciomercato dikutip Football Italia, Kamis (7/5) mengeklaim Milan dapat memikat Jovic pada mercato mendatang dengan biaya mencapai 40 juta euro.

Laporan tersebut menyatakan klub belum mengecualikan kemungkinan kontrak dua tahun dengan kewajiban pembelian permanen dan negosiasi bakal sedikit rumit bersama CEO Ivan Gazidis.

Klub pemilik 18 gelar Scudetto sudah melakukan kontak dengan pihak Real Madrid, dan agen pemain Fali Ramadani tengah mencari tahu berapa biaya yang diinginkan oleh Los Merengues untuk melepas penyerang asal Serbia tersebut.

Pasalnya, selain Milan beberapa klub Italia seperti Inter Milan dan Napoli juga dikaitkan dengan attacante 22 tahun, sementara kesepakatan dengan Jovic akan mencegah klub untuk memperpanjang kontrak bomber veteran Ibrahimovic.

Langkah Jovic merapat ke San Siro kian menguat setelah sebelumnya ia berbicara dengan rekan setim di Eintracht Frankfurt, yang kini berkostum i Rossoneri, Ante Rebic.

Di sisi lain, musim perdana Jovic bersama Madrid berjalan kurang mulus. Diboyong sekitar 60 juta euro pada musim panas 2019, Jovic gagal mereplikasi performa ciamiknya kala masih berkostum Frankfurt.

Dibawah besutan pelatih Zinedine Zidane, Jovic hanya mencatat dua gol dari 24 penampilannya di musim 2019/2020.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement