Senin 11 May 2020 11:32 WIB

Inter Milan Kian Gencar Dekati The Next Pirlo

Tonali jadi buruan banyak klub-klub Serie A.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Sandro Tonali
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO GIOVANNI
Sandro Tonali

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --Inter Milan dilaporkan tengah dekati Sandro Tonali, setelah mendapatkan sinyal kuat persetujuan dari gelandang Brescia tersebut. Inter mendapatkan persaingan ketat dari Juventus untuk bisa memboyong Tonali.

Namun, dikutip dari Football Italia, Senin (11/5), ada klaim yang menyebut Inter siap mendorong negosiasi lebih intens agar bisa mendapatkan Tonali. Apalagi, pemain berusia 20 tahun itu mengisyaratkan dirinya terbuka untuk bisa berseragam Nerazzurri.

Hanya saja, Inter dikabarkan akan menggunakan skema yang sama saat mendapatkan Nicolo Barella musim panas lalu dari Cagliari. Inter berkomitmen membayar Barella sebesar 50 juta euro. Namun lewat skema 12 juta euro pinjaman, dengan kewajiban membeli 25 juta euro dan 13 juta euro untuk bonus.

Pemilik Brescia Massimo Cellino juga berpikiran valuasi yang sama untuk Tonali. Namun, pandemi coronaini bisa memaksanya untuk menerima tawaran yang lebih rendah. Sebab, dengan kondisi finansial klub yang krisis karena tak ada pemasukan, mereka berusaha untuk bisa mendapatkan pemasukan agar operasional bisa tetap berjalan.