Sabtu 16 May 2020 20:47 WIB

5 Cara Efektif Atur Keuangan Saat Pandemi

5 Cara Efektif Atur Keuangan Saat Pandemi Buat Generasi Sandwich

Rep: cermati.com/ Red: cermati.com
5 Cara Efektif Atur Keuangan Saat Pandemi Buat Generasi Sandwich
5 Cara Efektif Atur Keuangan Saat Pandemi Buat Generasi Sandwich

Dampak covid-19 terhadap perekonomian memang tidak bisa dipandang sebelah mata. Untuk itu, mengatur ulang strategi manajemen baik untuk keuangan pribadi dan keluarga sangatlah penting terutama untuk para generasi sandwich di musim pandemi seperti saat ini.

Anda para generasi sandwich memiliki beban finansial yang harus dibagi untuk pribadi dan keluarga pasti sedang dilanda dengan berbagai kekhawatiran karena dampak negatif yang diberikan oleh covid-19 terhadap ekonomi saat ini.

Dengan melihat berbagai perusahaan yang harus memotong gaji sampai merumahkan banyak karyawannya dan berbagai bisnis kecil lainnya yang gulung tikar, membuat Anda mau tidak mau harus bisa mempersiapkan kondisi keuangan untuk berbagai hal terburuk yang mungkin terjadi baik sebagai karyawan ataupun pengusaha.

Tidak tau kapan pandemik covid-19 akan selesai, alangkah bijaknya bagi Anda untuk mulai mengatur strategi bagaimana cara mengatur keuangan Anda kembali demi kondisi keuangan yang tetap stabil dengan berbagai risiko terburuk yang mengancam. Berikut cara mengatur keuangan untuk para generasi sandwich di tengah kondisi pandemi covid-19 saat ini: