Kamis 14 May 2020 22:21 WIB

Jefri Nichol Rindu Shooting Selama Karantina

Selama dua bulan penuh, Jefri mematuhi aturan pemerintah untuk tinggal di rumah saja.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Nora Azizah
Aktor Jefri Nichol sudah hampir dua bulan mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap di rumah saja (Foto: Jefri Nichol)
Foto: Retno Wulandhari/REPUBLIKA
Aktor Jefri Nichol sudah hampir dua bulan mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap di rumah saja (Foto: Jefri Nichol)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Jefri Nichol sudah hampir dua bulan mematuhi anjuran pemerintah untuk tetap di rumah saja. Pemuda 21 tahun itu bersyukur karena dirinya dan keluarga dalam kondisi sehat, tetapi ada hal yang sangat dia rindukan.

"Hal yang dikangenin dari syuting, adrenalinnya setiap dengar kata 'action!', dan juga saat-saat bercanda sama cast lain. Selama karantina, kelewat santai," ujarnya pada bincang santai virtual Cabin Fever bersama sutradara Riri Riza, Kamis (14/5).

Baca Juga

Jefri menyampaikan, ada salah satu filmnya yang sebenarnya sudah siap tayang tetapi tertunda akibat terkendala pandemi Covid-19. Sinema itu berjudul 'Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi' arahan sutradara Lasja F Susatyo.

Sang aktor juga seharusnya tengah menjalani syuting untuk dua proyek film yang judulnya belum bisa dia sebutkan. Salah satunya sudah dipersiapkan sejak Februari, yang turut dibintangi oleh aktris Pevita Pearce dan Dimas Anggara.

Dua proyek tersebut sangat dia tunggu-tunggu dan akan segera berlangsung produksinya usai corona mereda. Jefri pun berharap pandemi lekas berlalu supaya para kru yang menggantungkan pendapatan pada proyek film bisa kembali bekerja.

Selama menjalani karantina mandiri, Jefri mengaku punya lebih banyak waktu untuk menonton film, serial televisi, dan berolahraga. Pemeran Ahmad di film 'Habibie & Ainun 3' itu juga mendengarkan musik untuk mengisi waktu senggang.

"Lagi dengerin hiphop, salah satu rapper namanya JID. Album dan lagu-lagu dia menceritakan banyak hal yang menarik dari liriknya. Kalau rapper Indonesia, Iwa K yang jadi favorit aku," ungkapnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement