Kamis 14 May 2020 22:54 WIB

Curhat Online, Webseries Teranyar dari Kuy! Entertainment

'Curhat Online' akan tayang di Youtube Kuy! Entertainment pada 15-20 Mei.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
'Curhat Online' akan tayang di Youtube Kuy! Entertainment pada 15-20 Mei (Foto: Gading Marten menjadi salah satu pemain dalam webseries Curhat Online)
Foto: Antara/Muhammad Adimadja
'Curhat Online' akan tayang di Youtube Kuy! Entertainment pada 15-20 Mei (Foto: Gading Marten menjadi salah satu pemain dalam webseries Curhat Online)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Nadif (Gading Marten), seorang Human Relation di perusahaan rintisan di Jakarta berinisiasi membuka sesi curhat secara daring bersama kawan-kawan sekantornya. Pandemi Covid-19 yang membuat mereka harus bekerja dari rumah ternyata memunculkan segudang masalah baru.

Terbiasa bekerja dalam lingkungan kerja yang serba cepat, sekarang semua hal menjadi melamban. Belum lagi, urusan pribadi masing-masing kian memperumit masalah mereka. Maka dari itu, sesi curhat online dinilai menjadi pilihan terbaik untuk meluapkan kegundahan satu-sama lain.

Baca Juga

Ada beberapa karyawan yang ‘doyan’ curhat online. Mereka adalah Saski (Acha Septriasa), Rama (Sultan Djordhi), Mira (Enzy Storia), Aras (Cantika), Fachri Albar dan Renata. Dengan jabatan yang berbeda-beda, mereka tidak sekadar curhat dengan masalah masing-masing, namun juga hadir untuk saling menguatkan.

Kisah menarik tersebut akan dikemas dalam Webseries bertajuk “Curhat Online” yang akan tayang di kanal YouTube Kuy! Entertaintment, media digital yang diprakarsai oleh Raffi Ahmad dan Gading Marten. “Curhat Online” akan tayang sebanyak 10 episode dengan durasi 10-15 menit mulai tanggal 15 Mei sampai 20 Mei. Setiap harinya akan ada dua episode yang diunggah ke YouTube Kuy! Entertainment.