Monday, 4 Jumadil Awwal 1444 / 28 November 2022

Monday, 4 Jumadil Awwal 1444 / 28 November 2022

4 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Bertengkar dengan Istri, Suami Gantung Diri

Sabtu 16 May 2020 07:30 WIB

Red: Bilal Ramadhan

Mayat tewas gantung diri (ilustrasi)

Mayat tewas gantung diri (ilustrasi)

Foto: depotproperty.com
Hernita Sinaga meninggalkan suaminya untuk menenangkan diri.

REPUBLIKA.CO.ID, SIBOLGA -- Seorang suami JPS (37) warga Jalan Sibolga Tarutung, Kecamatan Sibolga Utara, Kota Sibolga, Sumatera Utara, berusaha mengakhiri hidupnya dengan gantung diri menggunakan tali di dalam rumah.

Kapolres Sibolga, AKBP Triyadi melalui Kasubbag Humas, Iptu R Sormin mengatakan, sebelumnya aksi nekat gantung diri itu terjadi, korban bertengkar dengan istrinya Hernita Sinaga.

“Saat terjadi pertengkaran, Hernita Sinaga meninggalkan suaminya (korban) untuk menenangkan diri," kata Triyadi, Sabtu (16/5).

Sekitar 10 menit kemudian, Hernita Sinaga masuk kembali ke dalam rumah, namun pintu rumah dalam keadaan terkunci dari dalam. Merasa curiga, Hernita Sinaga mendobrak pintu rumahnya.

Setelah pintu terbuka, ia melihat suaminya sudah tergantung dengan leher tersimpul dengan tali warna hijau yang disangkutkan di kayu kuda-kuda atap rumah mereka. Melihat kondisi itu, sang istri pun langsung memeluk korban sambil berteriak minta tolong kepada tetangga.

Tidak lama kemudian tetangga Hernita bernama Helen Mutiara dan Diana Nurmala datang ke dalam rumah. Selanjutnya Helen Mutiara langsung memutuskan tali dengan menggunakan sebilah pisau.

"Setelah itu, korban langsung dilarikan ke rumah sakit RSUD Ferdinand Lumbantobing Sibolga untuk mendapatkan perawatan medis. Karena saat itu, korban masih dalam keadaan hidup,” ujarnya.

sumber : Antara
Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile