Ahad 17 May 2020 03:12 WIB

Pasien Covid-19 dari Klaster Gowa di Kota Jambi Bertambah

Pasien positif Covid-19 dari klaster Gowa di Kota Jambi bertambah sembilan orang.

Red: Bayu Hermawan
Covid-19 (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Covid-19 (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID,  JAMBI -- Klaster Gowa masih mendominasi pasien terkonfirmasi positif virus corona di Kota Jambi, Provinsi Jambi. Pada Sabtu (16/5), tercatat ada sembilan orang dinyatakan positif Covid-19 dari klaster Gowa.

"Di Provinsi Jambi hari ini terdapat 10 pasien terkonfirmasi positif Covid-19, dan sembilan orang diantaranya warga Kota Jambi," kata Wali Kota Jambi Syarif Fasha di Jambi, Sabtu (17/5).

Baca Juga

Sembilan orang yang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kota Jambi tersebut merupakan klaster Gowa atau orang yang melakukan perjalanan ke Kabupaten Gowa Provinsi Sulawesi Selatan mengikuti kegiatan tabligh akbar, serta merupakan kontak erat dari klaster gowa. Diantaranya laki-laki inisial AH usia 33 tahun, laki laki inisial KJ usia 38 tahun, perempuan inisial NF usia 5 tahun, laki-laki inisial AG usia 11 tahun.

Selanjutnya laki-laki inisial ABS usia 50 tahun, perempuan inisial FY usia 14 tahun, laki-laki inisial LP usia 39 tahun, perempuan inisial ONJ usia 71 tahun, dan perempuan inisial ND usia 50 tahun. Dengan bertambahnya 9 orang pasien positif terkonfirmasi Covid-19, saat ini di Kota Jambi sudah ada 24 orang pasien terkonfirmasi positif Covid-19.