Selasa 19 May 2020 19:47 WIB

Damkar Jaktim Bersihkan Tumpahan Oli di Jalan Pemuda

Ceceran oli diduga berasal dari kebocoran tangki kendaraan yang melintas di lokasi.

Rep: Antara/ Red: Erik Purnama Putra
Tumpahan oli yang bocor (ilustrasi).
Foto: Mahmud Muhyidin
Tumpahan oli yang bocor (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Petugas pemadam kebakaran membersihkan tumpahan oli di Jalan Pemuda, Kelurahan Rawamangun, Kecamatan Pulo Gadung, Jakarta Timur (Jaktim), Selasa (19/5) sore. "Lokasi tumpahan berada di Jalan Pemuda, tepatnya depan pos polisi. Harap pengendara waspada," kata Kepala Seksi Operasional Damkar Jaktim, Gatot Sulaeman di Jakarta, Selasa.

Tumpahan oli dilaporkan oleh salah satu warga kepada petugas piket Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jaktim sekitar pukul 17.38 WIB. Ceceran oli diduga berasal dari kebocoran tangki kendaraan yang melintas di lokasi.

Sebanyak lima personel damkar dikerahkan ke lokasi berikut satu unit armada pompa untuk dilakukan pembersihan jalan. "Kita bersihkan agar jalan tidak licin dan berbahaya bagi pengendara," katanya.

Selama proses pembersihan berlangsung petugas menutup sebagian lajur jalan dari kendaraan, sementara sebagian lagi dibuka untuk lintasan kendaraan. Pembersihan jalan dilakukan dengan sikat serta cairan pembersih. "Proses pembersihan jalan masih berlangsung," katanya.

Dari tokoh ramai dibicarakan ini, siapa kamu jagokan sebagai calon gubernur DKI Jakarta 2024

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement