PM Singapura Ucapkan Selamat Idul Fitri

Rep: Fergi Nadira/ Red: Muhammad Hafil

 Ahad 24 May 2020 17:51 WIB

PM Singapura Ucapkan Selamat Idul Fitri. Foto: Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong mengikuti pertemuan ASEAN Leaders Gathering yang diikuti para kepala negara/pemerintahan negara-negara ASEAN, sekjen ASEAN, direktur pelaksana IMF, presiden Grup Bank Dunia, sekjen PBB di Hotel Sofitel, Nusa Dua, Bali, Kamis (11/10). Foto: Antara/ICom/AM IMF-WBG/Afriadi Hikmal PM Singapura Ucapkan Selamat Idul Fitri. Foto: Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong mengikuti pertemuan ASEAN Leaders Gathering yang diikuti para kepala negara/pemerintahan negara-negara ASEAN, sekjen ASEAN, direktur pelaksana IMF, presiden Grup Bank Dunia, sekjen PBB di Hotel Sofitel, Nusa Dua, Bali, Kamis (11/10).

Ucapan Idul Fitri dari PM Singapura untuk sejumlah pemimpin ASEAN.

 

REPUBLIKA.CO.ID, SINGAPURA - Perdana Menteri Singapura Lee Hsien Loong menyampaikan salam Idul Fitri kepada para pemimpin negara Brunei, Indonesia, dan Malaysia, Ahad (24/5). Hal itu ia lakukan melalui panggilan telepon.

Kantor Perdana Menteri (PMO) mengatakan ia melakukan panggilan telepon ke Sultan Hassanal Bolkiah Brunei, Presiden Indonesia Joko Widodo, Perdana Menteri Malaysia Muhyiddin Yassin dan Sultan Johor Ibrahim Iskandar.

Baca Juga

"Perdana Menteri Lee menegaskan kembali persahabatannya dengan para pemimpin, dan dukungannya yang kuat untuk kerja sama erat yang ada antara negara bagian dan rakyat kita," kata PMO seperti dikutip laman Channel News Asia, Ahad (24/5).

"Dia berharap dapat bekerja dengan mereka untuk mengamankan kesehatan dan kesejahteraan populasi kita selama pandemi Covid-19, dan melanjutkan dan memperluas area kerja sama kita yang lebih luas ketika wabah Covid-19 dikendalikan," tambah pernyataan PMO.

Berita Lainnya

Play Podcast X