Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Profil Nadin Amizah yang Trending karena Selamat Ulang Tahun

Kamis 28 May 2020 21:05 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Nadin Amizah: Profil Nadin Amizah yang Trending karena Selamat Ulang Tahun

Nadin Amizah: Profil Nadin Amizah yang Trending karena Selamat Ulang Tahun

Profil Nadin Amizah yang Trending karena Selamat Ulang Tahun

VIVA – Nadin Amizah merilis album perdana yang berjudul Selamat Ulang Tahun. Dara kelahiran Bandung, 28 Mei 2000 ini genap berusia 20 tahun.

 

Perayaan ulang tahun Nadin Amizah dengan album perdananya pun jadi perbincangan warganet. Nadin masuk dalam jajaran trending topic di Twitter sejak Kamis sor, 28 Mei 2020. Sudah kenal siapa Nadin Amizah?

Nadin Amizah pernah ikut ajang pencarian bakat, Social Media Sensation pada tahun 2006. Dalam ajang tersebut, Nadin keluar sebagai juara ketiga. Namanya mulai dikenal setelah berkolaborasi dengan DJ Dipa Barus pada tahun 2017 dengan lagu All Good.

Popularitas Nadin Amizah kian menanjak dengan tampil di berbagai festival musik bergengsi di Tanah Air, seperti We The Fest hingga Java Jazz. Nadin dinominasikan dalam tiga kategori Ajang Musik Indonesia (AMI) Awards 2019, yaitu Pendatang Baru Terbaik, Karya Produksi Folk / Country / Balada Terbaik, dan Karya Produksi Kolaborasi Terbaik.

Beberapa waktu lalu, Nadin Amizah mengabarkan jika ia terpilih untuk menjadi salah satu penyanyi untuk soundtrack film Mulan, Reflection, versi Indonesia. Ia berkolaborasi dengan Yura Yunita, Agatha Pricilla, dan Sivia Azizah. 

Dikenal dengan lagu-lagu sebelumnya, yaitu Rumpang, Sorai, dan Seperti Tulang, kini Nadin Amizah muncul dengan title track terbaru, Beranjak Dewasa. Beberapa lagu lain dalam album Selamat Ulang Tahun adalah Paman Tua, Sorak Sorai, Cermin, Kereta Ini Melaju Terlalu Cepat, Kanyaah, Taruh, Mendarah, dan Bertaut. 

Nadin juga membuat video lirik yang merupakan hasil kerja sama denan teman-temannya. 

"Ulang tahun yang kali ini bukan hanya tentangku. Ini juga tentang banyak orang yang menjadi pemain di banyak bab masa remajaku. Ini tentang keluargaku, sahabat-sahabatku, dan juga kalian. Terima kasih banyak," kata Nadin Amizah dalam Instagramnya.

 

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile