Selasa 02 Jun 2020 23:08 WIB

Dinkes Lampung Umumkan 80 Pasien Telah Sembuh dari Covid-19

Kepala Dinkes Lampung menyebut pasien sembuh hari ini berjumlah enam orang

Red: Ichsan Emrald Alamsyah
Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Lampung, Reihana.  Dinas Kesehatan Provinsi Lampung mengumumkan bahwa sampai saat ini pasien sembuh COVID-19 di wilayahnya mengalami peningkatan menjadi 80 orang.
Foto: Antara
Kepala Dinas Kesehatan (Dinkes) Provinsi Lampung, Reihana. Dinas Kesehatan Provinsi Lampung mengumumkan bahwa sampai saat ini pasien sembuh COVID-19 di wilayahnya mengalami peningkatan menjadi 80 orang.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDAR LAMPUNG -- Dinas Kesehatan Provinsi Lampung mengumumkan bahwa sampai saat ini pasien sembuh COVID-19 di wilayahnya mengalami peningkatan menjadi 80 orang.

"Hari ini kita ada enam penambahan pasien sembuh COVID-19 yang tadinya berjumlah 74 saat ini menjadi 80 orang," kata Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Reihana, di Bandarlampung, Selasa (2/6).

Ia mengungkapkan pasien sembuh COVID-19 tersebut merupakan kasus nomor 66 seorang laki-laki warga kota Bandarlampung. Kemudian pasien nomor 75, 76, 77 dan 78 yang semuanya adalah pria dan berasal dari Kabupaten Lampung Tengah.

"Sedangkan satunya yakni pasien ke-90 seorang perempuan berasal dari Kabupaten Lampung Selatan," katanya.