Kamis 04 Jun 2020 09:47 WIB

Yoko Ono Puji Lagu 'Imagine' Ala Carlos Santana

Carlos Santana mengaransemen ulang lagu Imagine.

Rep: Umi Nur Fadhilah/ Red: Reiny Dwinanda
Yoko Ono, istri mendiang pentolan The Beatles John Lennon.
Foto: BANG SHOWBIZ
Yoko Ono, istri mendiang pentolan The Beatles John Lennon.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Musisi Carlos Santana dan istrinya, Cindy Blackman Santana, menerima pujian dari Yoko Ono karena mengaransemen ulang lagu “Imagine.” Ono yang menjadi ikon The Beatles itu berbicara dalam penutupan acara amal yang dilakukan pasangan Santana.

Acara amal ditujukan untuk organisasi Why Hunger and Song Aid dalam upaya membantu memberi makan orang-orang yang kelaparan karena pandemi Covid-19. Ono mengatakan, masa-masa sekarang, penting bagi semua orang untu bersama-sama memastikan tidak ada orang di dunia yang kelaparan.

Baca Juga

"Saya senang bahwa "Imagine” karya Cindy Blackman Santana dan Carlos Santana yang indah membantu memulai kampanye penting ini dan membawa visi mendiang suami saya John Lennon tentang dunia yang damai, bebas dari kelaparan, ke tujuan kritis ini,” kata istri mendiang pentolan The Beatles John Lennon ini, dilansir Ace Showbiz.

Cover “Imagine” karya pasangan Santana muncul sebagai lagu pertama dari musisi lain yang muncul di daftar lagu Song Aid mingguan. Penempatan itu sukses menguntungkan Why Hunger Rapid Response Fund.

Artis lain yang ikut serta dalam kampanye itu, seperti Tom Morello, Darryl “DMC” McDaniel, Hellraisers, Silkroad Ensemble dan Yo-Yo Ma, Wilco, Steve Miller, dan banyak lainnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement