Kamis 04 Jun 2020 12:32 WIB

Tanamduit Tawarkan Jual Beli Emas Mulai Ukuran 0,1 Gram

Emas merupakan aset safe-haven (aman) dan instrumen investasi yang banyak diminati.

Rep: Novita Intan/ Red: Nidia Zuraya
Tanamduit meluncurkan Koleksi Emasku, fitur baru yang ditawarkan kepada nasabah untuk membeli, menyimpan, dan menjual emas fisik secara online.
Foto: tanamduit
Tanamduit meluncurkan Koleksi Emasku, fitur baru yang ditawarkan kepada nasabah untuk membeli, menyimpan, dan menjual emas fisik secara online.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Platform digital wealth management, Tanamduit meluncurkan Koleksi Emasku, fitur baru yang ditawarkan kepada nasabah untuk membeli, menyimpan, dan menjual emas fisik secara online. Melalui fitur Koleksi Emasku, nasabah dapat membeli emas fisik mulai dari ukuran 0,1 gram, kapan saja dengan mudah, personalized dan fleksibel.

Founder & Chairman Tanamduit Indra Suryawan mengatakan fitur Koleksi Emasku, nasabah bebas bertransaksi kapan saja selama 24 jam. Nasabah juga dapat mengikuti perkembangan harga-beli emas secara berkala per hari, sehingga nasabah tidak kehilangan momentum yang tepat untuk melakukan transaksi.

Baca Juga

"Tabungan emas dapat dicetak secara fisik dengan kartu emas meskipun beratnya hanya 0,1 gram. Nasabah dapat melakukan pembelian realtime tanpa harus menunggu saldo akan terupdate," ujarnya dalam keterangan tulis, Kamis (4/6).

Menurutnya penjualan emas melalui Koleksi Emasku tidak memiliki batasan nilai rupiah karena disesuaikan jumlahnya dengan kepemilikan emas dalam hitungan gram dan minimum penjualan emas sebesar 0,1 gram.