Senin 08 Jun 2020 01:42 WIB

Pria Tewas Gantung Diri, Berkaitan Mayat Wanita di Jerami?

Pria di Ngawi Tewas Gantung Diri, Berkaitan Mayat Wanita dalam Jerami?

Rep: jatimnow.com/ Red: jatimnow.com
Pria di Ngawi Tewas Gantung Diri, Berkaitan Mayat Wanita dalam Jerami?
Pria di Ngawi Tewas Gantung Diri, Berkaitan Mayat Wanita dalam Jerami?

jatimnow.com - Setelah geger penemuan mayat wanita dalam tumpukan jerami di Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur, warga Desa Dero, Kecamatan Bringin, Kabupaten Ngawi juga sempat digemparkan dengan pria tewas gantung diri.

Mayat pria gantung diri itu ditemukan tidak jauh dari lokasi penemuan motor Honda Vario warna hitam bernopol AE 2824 MZ di tepi Waduk Pondok Bringin.

"Kemarin memang ada temuan orang gantung diri tidak jauh dari motor yang diduga milik wanita yang ditemukan meninggal dunia di Desa Ngompro, Kecamatan Pangkur," ujar Kapolsek Bringin, AKP Suparman, Minggu (7/6/2020).

Suparman menambahkan, mayat pria itu ditemukan menggantung di pohon yang biasa digunakan untuk selfie para pengunjung Waduk Pondok. Mayat itu telanjang dada dan leher terikat sobekan kaos warna biru.

Baca juga:  

"Temuan ini menjadi pengembangan kasus penemuan motor yang hanya berjarak 500 meter," tambahnya.

Dia menyebut bahwa jasad pria itu sudah dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi untuk dilakukan autoupsi. Namun belum diketahui apakah pria itu ada hubungan dengan wanita yang tewas dalam jerami.

"Kita langsung koordinasikan dengan polres. Apakah ada keterkaitan dengan mayat wanita tertutup jerami, masih penyelidikan polres," paparnya.

Sementara Kasat Reskrim Polres Ngawi AKP Khoirul Hidayat menyebut, ketiga kejadian kemarin diduga saling berkaitan.

"Mayat di dalam jerami, penemuan motor dan yang menggantung saling berkaitan," tambah Khoirul.

"Nanti jika sudah keluar hasil autopsinya pasti akan kami beritahu. Yang jelas kami masih melakukan lidik kaitan tiga kasus itu," ungkapnya.

Wanita yang mayatnya ditemukan tertutup jerami diduga korban pembunuhan. Polisi menemukan petunjuk sebuah motor diduga milik korban, ditemukan di pinggir area Waduk Pondok.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Advertisement