Kamis 11 Jun 2020 10:53 WIB

Disney Tawari Beyonce Kontrak Senilai 100 Juta Dolar

Beyonce sebelumnya terlibat proyek film Disney, The Lion King.

Rep: Shelbi Asrianti/ Red: Reiny Dwinanda
Setelah mengisi suara Nala dalam The Lion King, Beyonce ditawari dua kontrak baru oleh Disney.
Foto: AP
Setelah mengisi suara Nala dalam The Lion King, Beyonce ditawari dua kontrak baru oleh Disney.

REPUBLIKA.CO.ID, LOS ANGELES -- Disney memberi tawaran terbaru untuk penyanyi Beyonce Knowles-Carter. Tidak main-main, rumah studio yang sudah banyak melahirkan film animasi dan live action populer itu mengajukan kontrak senilai 100 juta dolar AS.

Seorang sumber mengatakan kepada The Sun bahwa kontrak tersebut mencakup tiga proyek besar Disney. Salah satunya, pelantun "If I Were A Boy" itu digadang-gadang untuk menyanyikan lagu tema film untuk sekuel kedua Black Panther.

Baca Juga

"Beyonce adalah pemain utama untuk Disney dan dianggap sempurna mewakili brand. Sekarang mereka (para bos Disney) ingin mengamankan dia untuk lebih banyak proyek," kata sang sumber, dikutip dari laman Ace Showbiz.

Belum ada informasi tambahan mengenai dua proyek lain yang sedang disiapkan Disney. Beyonce maupun perwakilan resminya juga belum menyampaikan apapun kepada publik mengenai tawaran kontrak dengan nilai tinggi tersebut.

Sebelum ini, Beyonce terlibat dalam proyek film The Lion King. Sinema animasi komputer fotorealistik rilisan 2019 itu merupakan garapan ulang dari versi animasi klasik berjudul sama yang hadir pada 1994.

Beyonce mengisi suara Nala, singa betina pasangan Simba. Musisi R&B itu juga menyanyikan lagu tema yang berjudul "Spirit" serta memproduksi album musik The Lion King: The Gift berisi deretan soundtrack film.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement