Kamis 11 Jun 2020 18:16 WIB

Sarri: Tak Mudah Satukan Cristiano dan Dybala

Di satu sisi, Sarri juga turut berkomentar soal rumor yang menyeret Pjanic.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Paulo Dybala (kiri) dan Cristiano Ronaldo.
Foto: EPA/Di Marco
Paulo Dybala (kiri) dan Cristiano Ronaldo.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus, Maurizio Sarri mengaku kesulitan menyatukan Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo dalam satu formasi. Baginya, pilihan semakin sulit ketika ada Miralem Pjanic yang dinilai sama-sama memiliki kualitas tinggi.

"Dybala adalah fenomena dan kesulitan saya adalah menyatukannya dengan Cristiano Ronaldo. Tapi mereka memang dapat membuat perbedaan," katanya seperti dilansir Football Italia, Kamis (11/6).

"Tidak mudah untuk memasang mereka bersamaan. Tapi jika keduanya sama-sama siap tampil, seluruh rekan lainnya akan mampu beradaptasi dalam bertahan dan menyerang," ujarnya.

"Selalu ada risiko ketika kotak penalti lawan harus dibiarkan kosong. Tapi ini masalah yang tidak begitu serius," ucapnya.

Di satu sisi, Sarri juga turut berkomentar soal rumor yang menyeret Pjanic. Dikabarkan, pemain asal Bosnia itu sedang didekati Barcelona, PSG, Chelsea, dan Manchester United.

"Ia tampil lebih baik dibanding sebelum lockdown. Saya sudah berbicara dengannya dan mengatakan dia adalah pemain yang luar biasa," ucap dia.

"Dia sepakat untuk berusaha dan membuktikan bahwa dia adalah pemain yang bagus. Itu adalah mental yang positif agar dapat kembali ke permainan terbaiknya," kata Sarri.

Juventus masih memimpin klasemen sementara Serie A Italia dengan selisih satu poin dari Lazio. Bianconerri juga harus menghadapi Lyon dalam babak 16 besar Liga Champions, Agustus mendatang.

"Dengan sisa 12 pekan, kami harus mengambil semua kesempatan. Kehilangan poin saat ini adalah hal yang mudah terjadi," ujar dia.

Klasemen Serie A Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin

Seberapa tertarik Kamu untuk membeli mobil listrik?

  • Sangat tertarik
  • Cukup tertarik
  • Kurang tertarik
  • Tidak tertarik
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement