Kamis 11 Jun 2020 18:21 WIB

Andre Taulany Habiskan Rp 55 Juta untuk Modifikasi Vespa

Andre memodifikasi performa mesin dari Vespa Special 90cc tahun 1979.

Red: Dwi Murdaningsih
Aktor Andre Taulany dengan vespanya.
Foto: Dok instagram
Aktor Andre Taulany dengan vespanya.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Aktor Andre Taulany yang memiliki hobi terkait dengan kendaraan bermotor, menghabiskan Rp 55 juta untuk meningkatkan performa mesin dari Vespa Special 90cc tahun 1979. Mantan vokalis Stinky itu menjelaskan bahwa dirinya memang berniat ingin merestorasi small frame hijau miliknya dengan berbagai merek komponen racing dari Itali, seperti Polini dan Malossi.

"Jadi ceritanya nih si Scooter VIP yang sekaligus distributor resmi produk Polini dan Malossi di Indonesia kan mereka khusus modifikasi dan upgrade mesin modern vespa, untuk vespa klasik mereka hanya menjual part-nya aja, tapi nggak menerima pengerjaan Vespa klasik," ungkap Andre dalam keterangan resmi Scooter VIP, Kamis (11/6).

Baca Juga

Andre memberikan tantangan kepada PT. Scooter Victory Inter Part (Scooter VIP) yang berlokasi di Grand GalaxyCity Bekasi Selatan untuk mau memodifikasi motornya dengan waktu 4 minggu.

"Akhirnya saya challenge suruh mereka modifikasi Vespa saya, mereka sempat mikir cuma yah akhirnya mereka mau dan butuh waktu sekitar 3-4 minggu dikarenakan mereka harus import dahulu ke principal mereka di Itali," kata dia.