Petugas respsionis hotel menggunakan pelindung wajah, menunjukan pemisahan pulpen yang belum dan sudah digunakan, di Hotel Grand Inna, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (13/6/2020). Hari pertama masa normal baru di Padang, hotel Grand Inna menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di antaranya melakukan disinfektan kamar sebelum digunakan dan pelayanan digitalisasi menu makanan menggunakan QR Code (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)
Seorang tamu melakukan pemesanan makanan dengan scan barcode di Hotel Grand Inna, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (13/6/2020). Hari pertama masa normal baru di Padang, hotel Grand Inna menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di antaranya melakukan disinfektan kamar sebelum digunakan dan pelayanan digitalisasi menu makanan menggunakan QR Code (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)
Petugas hotel menggunakan pelindung wajah membersihkan lantai di Hotel Grand Inna, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (13/6/2020). Hari pertama masa normal baru di Padang, hotel Grand Inna menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di antaranya melakukan disinfektan kamar sebelum digunakan dan pelayanan digitalisasi menu makanan menggunakan QR Code (FOTO : ANTARA/Iggoy el Fitra)
inline
REPUBLIKA.CO.ID, PADANG -- Seorang tamu melakukan pemesanan makanan dengan scan barcode di Hotel Grand Inna, Padang, Sumatera Barat, Sabtu (13/6).
Hari pertama masa normal baru di Padang, hotel Grand Inna menerapkan protokol kesehatan COVID-19 di antaranya melakukan disinfektan kamar sebelum digunakan dan pelayanan digitalisasi menu makanan menggunakan QR Code.
sumber : Antara Foto
Advertisement