Selasa 16 Jun 2020 12:31 WIB

Tak Hanya Drake, Beyonce Juga Kantongi Nominasi BET Awards

Beyonce kantongi empat nominasi pada BET Awards.

Rep: Gumanti Awaliyah/ Red: Nora Azizah
Beyonce kantongi empat nominasi pada BET Awards (Foto: penyanyi, Beyonce)
Foto: AP
Beyonce kantongi empat nominasi pada BET Awards (Foto: penyanyi, Beyonce)

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Rapper Drake memimpin jumlah daftar nominasi BET Awards 2020 dengan enam nominasi. Sementara Megan Thee Stallion dan Roddy Ricch bertengger di posisi kedua dengan masing-masing lima nominasi.

Penyanyi Beyonce, Nicki Minaj, Chris Brown, Lizzo, dan DaBaby tertinggi ketiga dengan masing-masing empat nominasi. Penghargaan yang ditujukan bagi insan dunia entertain dan olahraga berbakat yang juga merupakan keturunan Afrika-Amerika akan disiarkan langsung pada Ahad (28/6).

Baca Juga

Di tahun ke-20 ini, BET Awards bertujuan untuk menjadi platform pamungkas untuk menampilkan prestasi terbaik dari jaringan Black sekaranh dan masa depan, serta mengangkat budaya dan menjadi kekuatan pendorong untuk perubahan sosial.

Melansir Variety, Selasa (16/6) disebutkan bahwa nominasi dipilih oleh BET's Voting Academy, yang terdiri dari penggemar dan kelompok profesional hiburan terkemuka di bidang televisi, film, musik, media sosial, pemasaran digital, jurnalisme olahraga, hubungan masyarakat, dan seni kreatif.