Kamis 18 Jun 2020 13:18 WIB

Willow Smith Jadi Duta Koleksi AW20 Onitsuka Tiger

Willow Smith digandeng Onitsuka Tiger sebagai duta merek koleksi Musim Dingin/Gugur.

Red: Reiny Dwinanda
Willow Smith digandeng Onitsuka Tiger sebagai duta merek untuk koleksi musim gugur/dingin 2020.
Foto: EPA
Willow Smith digandeng Onitsuka Tiger sebagai duta merek untuk koleksi musim gugur/dingin 2020.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Label fashion asal Jepang, Onitsuka Tiger, menunjuk artis Willow Smith sebagai duta merek baru untuk kampanye koleksi Musim Gugur/Musim Dingin 2020 (AW20). Willow mengaku langsung terkoneksi dengan visi Onitsuka Tiger untuk kampanye baru tersebut.

"Saya senang bahwa kami dapat menyelaraskan kedua energi kami dan menciptakan sesuatu yang mempromosikan keberadaan positif di dunia ini," ujar Willow dalam pernyataannya di laman Onitsuka Tiger.

Baca Juga

Willow merupakan putri dari Will Smith dan Jada Pinkett Smith. Adik dari Jaden Smith itu terkenal sebagai aktris dan penyanyi yang menjadi pengisi suara tokoh Gloria cilik di Madagascar: Escape 2 Africa.

Dalam kampanye Onitsuka terbaru, tampak Willow mengenakan pakaian luar utilitarian dengan lanskap gurun, yang bertujuan untuk menciptakan kesadaran atas lingkungan hidup. Selain itu, Willow juga difoto dengan menggunakan setelan sporty berwarna putih.

Kemudian tampilan lain berupa busana dengan desain patchwork, yang secara tegas memperlihatkan estetika kotemporer dengan warisan budaya Jepang khas Onitsuka. Kolaborasi dan penunjukan Willow sebagai duta merek, menandai titik balik bagi label fashion ini.

"Pada tahun 2020 kita akan memasuki era baru bagi manusia, dan kami merasakan afinitas dan kegembiraan yang kuat sebagai merek, karena kami dapat berkolaborasi dengan seseorang yang memiliki perspektif unik tentang masyarakat,” kata tim Onitsuka Tiger.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement