Saturday, 2 Jumadil Awwal 1444 / 26 November 2022

Saturday, 2 Jumadil Awwal 1444 / 26 November 2022

2 Jumadil Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Serial Populer Netflix, Money Heist Bakal Dibuat Remake Versi Korea

Jumat 19 Jun 2020 05:07 WIB

Rep: viva.co.id/ Red: viva.co.id

Money Heist atau La Casa de Papel.

Money Heist atau La Casa de Papel.

Serial Populer Netflix, Money Heist Bakal Dibuat Remake Versi Korea

VIVA – Salah satu serial drama Netflix yang paling terkenal saat ini, Money Heist atau La Casa de Papel bakal dibuat remake versi Korea.

Menurut sebuah laporan eksklusif dari Ilgan Sports, BH Entertainment dan agensi produksi mereka, ZIUM Contents sedang mengerjakan persiapan remake Money Heist versi Korea.

Dilansir dari laman Koreaboo, Kamis, 18 Juni 2020, saat ini mereka telah mulai mengerjakannya dan sedang berdiskusi dengan Netflix. Namun, proyek ini masih dalam tahap pengembangan.

Bagi Kamu yang belum tahu, Money Heist adalah serial Spanyol yang telah tayang sejak 2017 lalu. Drama ini bercerita tentang seorang pria yang merekrut 8 orang untuk membantunya merampok Royal Mint of Spain.

Sejak ditayangkan, serial ini telah menjadi salah satu drama yang paling banyak ditonton di Netflix. Popularitas Money Heist bahkan juga tinggi di Korea Selatan.

Kabar remake Money Heist bakal segera dibuat juga membuat warganet Negeri Ginseng menebak-nebak siapa aktor dan aktris Korea yang bakal memerankan para tokoh di drama tersebut.

Warganet pun mencoba memprediksi dan membuat daftar artis yang mereka rasa cocok membintangi remake serial tersebut.

Berikut ini di antaranya.

The Professor – Jo Jin Woong

Tokyo – Bae Doo Na

Berlin – Cha Seung Won

Nairobi – Jin Seo Yeon

Rio – Lee Hyun Woo

Denver – Ryu Jun Yeol

Moscow – Go Chang Suk

Helsinki – Ma Dong Seok

Oslo – Kim Dae Myung

Lisbon – Kim Hye Soo

Angel Rubio – Jo Jae Yoon

Arturo – Kim Eui Sung

Monica – Jung Ryeo Won

Prieto – Lee Kyung Young

Sebagai informasi, BH Entertainment (bukan Big Hit Entertainment) merupakan agensi banyak artis top Korea. Sebut saja Lee Byung Hun, Yoo Ji Tae, Go Soo, Han Hyo Joo, Han Ji Min dan Kim Go Eun.

Mereka juga memiliki agensi produksi sendiri, ZIUM Contents, yang juga sedang mengerjakan remake film horor populer Korea, Gonjian: Haunted Asylum versi Hollywood.

Yuk koleksi buku bacaan berkualitas dari buku Republika ...
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan viva.co.id. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab viva.co.id.
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f
 

BERITA LAINNYA

 
 
 
 
 
hide ads show ads
desktop mobile