Sabtu 20 Jun 2020 12:20 WIB

Gelar Wisuda Daring, Tingkat Kelulusan SMP Bina Insani 100%

Lulusan tahun 2020  merupakan generasi kuat, hebat dan tangguh. 

Red: Irwan Kelana
SMP Bosowa  Bina Insani menggelar wisuda angkatan ke-26 tahun pelajaran 2019-2020.
Foto: Dok SBBI
SMP Bosowa Bina Insani menggelar wisuda angkatan ke-26 tahun pelajaran 2019-2020.

REPUBLIKA.CO.ID, BOGOR – SMP Bosowa Bina Insani, Bogor menggelar acara pelepasan angkatan ke-26  tahun pelajaran 2019/2020. Wisuda secara daring itu diadakan Sabtu (20/6).

Acara itu dihdiri Managing Director Bosowa Education, Cahyo Winarto; Direktur Bosowa School, Asrul Hidayat; Ketua PABBI unit KB/TK, SD, SMP, dan SMA Bosowa Bina Insani; para orang tua wisudawan/wisudawati; dan para wisudawan/wisudawati SMP Bosowa Bina Insani angkatan ke-26.

Kepala SMP Bosowa Bina Insani, Haposan Andy Citra mengatakan,  acara pelepasan tahun ini tentunya berbeda dengan tahun sebelumnya. “Di akhir proses pendidikan angkatan ke-26 yang lulus tahun  ini, mereka mendapatkan banyak pelajaran dan  perubahan,   mulai dari sisitem pendidikan, pembelajaran digital, dan ditiadakannya Ujian Nasional.  “Percayalah perubahan ini tentunya memiliki hikmah dan pelajaran yag berharga  yang akan  menghantarkan anak-nak kita pada pengalaman baru untuk mempersiapakan masa depan  dan mereka akan mampu beradapatasi pada perubahan global 10 tahun yang akan datang,” kata Haposan Andy dalam rilis yang diterima Republika.co.id.

Ia menambahkan,  “Oleh sebab itu layak bila kami menyematakan istilah kepada anak-anak kita: lulusan angkatan ke-26 adalah generasi kuat, hebat dan tangguh. Karena semua perubahan di mulai dari lulusan tahun 2020.”