Selasa 23 Jun 2020 09:21 WIB

Sarri: Kritik untuk Juventus Terlalu Berlebihan

Juventus dinilai masih bermain bagus pada tiga laga terakhir.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Juventus Maurizio Sarri.
Foto: EPA-EFE/LUCA ZENNARO
Pelatih Juventus Maurizio Sarri.

REPUBLIKA.CO.ID, BOLOGNA -- Pelatih Juventus, Maurizio Sarri mengatakan, kemenangan 2-0 timnya atas Bologna di Serie A Italia, Selasa (23/6) dini hari WIB, merupakan sebuah jawaban atas kritik tajam dari penggemar dan pengamat tentang penampilan Juve di dua laga terakhir. Dua gol Bianconeri dicetak oleh Cristiano Ronaldi dan Paulo Dybala.

Ronaldo mencetak gol lewat tendangan penalti setelah wasit melihat Stefano Denswil melakukan pelanggaran pada Matthijs de Ligt. Kemudian Dybala mencetak gol melalui aksi individualnya yang sensasional.

Baca Juga

"Kami lebih tajam secara fisik malam ini, karena kami menjaga tempo dan intensitas selama 70 menit, sedangkan di Coppa kami turun setelah 20-30 menit," kata Sarri kepada Sky Sport Italia, dilansir dari Football Italia, Selasa.

Sarri memuji kinerja Federico Bernandeschi yang telah memberikan assist kepada Dybala. Menurutnya, Bernadeschi tampil baik dalam dua pertandingan terakhirnya sebagai pemain pengganti. Bernadeschi juga dinilai melakukan pekerjaannya dalam menyerang dan bertahan.