Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

Thursday, 10 Rabiul Awwal 1444 / 06 October 2022

 

10 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Sarri tak Tahu Menahu Soal Rencana Barter Pjanic-Arthur

Kamis 25 Jun 2020 22:18 WIB

Rep: Frederikus Bata/ Red: Endro Yuwanto

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri.

Pelatih Juventus, Maurizio Sarri.

Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Sarri memilih fokus ke giornata ke-28 Serie A saat Juventus menjamu Lecce.

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Pelatih Juventus, Maurizio Sarri, mengaku tidak tahu-menahu mengenai rumor Miralem Pjanic. Padahal dalam beberapa hari terakhir, gelandang Juve itu diisukan bakal dikirim ke Barcelona.

 

Sebagai gantinya, Bianconeri mendapatkan penggawa Barca, Arthur Melo. Kedua kubu saling bertukar pemain. Dalam konferensi pers jelang laga melawan Lecce, Sarri diminta menjelaskan progres negosiasi yang terjalin. Ia menegaskan, dirinya masih tetap mengandalkan Pjanic.

"Saya tidak tahu apakah dia akan dijual atau tidak. Saya belum mendengar apa pun dari klub," kata eks juru taktik Chelsea FC ini dikutip dari Football Italia, Jumat (26/6).

Mengenai potensi kedatangan Arthur, lagi-lagi Sarri memilih bungkam. Ia merasa belum memiliki kapasitas membicarakan jugador asal Brasil itu. Sang allenatore menegaskan hingga saat ini pesepak bola 23 tahun itu berstatus pemain La Blaugrana.

"Saya tidak suka ketika (Quique) Setien berbicara tentang Pjanic, pemain kami. Itulah mengapa saya tidak akan berbicara tentang Arthur," ujar Sarri menegaskan.

Sarri memilih fokus ke giornata ke-28 Serie A. Juventus menjamu Lecce di Stadion Allianz, Turin, Sabtu (27/6) dini hari WIB.

Sarri menilai, kondisi fisik timnya belum sampai di level terbaik. Juve bahkan harus bermain setiap tiga hari. Ia berharap anak asuhnya tetap menjaga fokus.

Paling penting, menurut Sarri, segenap penggawa Juve, jangan sampai menganggap enteng lawan. "Kami harus memasuki pertandingan tanpa kecerobohan dan sikap sombong. Lecce tampil baik saat menjalani partai tandang. Jadi kami harus memiliki rasa hormat yang maksimal untuk mereka," tegas dia.

BACA JUGA: Ikuti Serial Sejarah dan Peradaban Islam di Islam Digest , Klik di Sini
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile