Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

Wednesday, 2 Rabiul Awwal 1444 / 28 September 2022

 

2 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

ASN Meninggal Gantung Diri di Gedung Parkir Walkot Jakbar

Sabtu 27 Jun 2020 23:31 WIB

Rep: Flori Sidebang/ Red: Teguh Firmansyah

Garis Polisi (ilustrasi)

Garis Polisi (ilustrasi)

Foto: Antara/Jafkhairi
Diduga korban melakukan bunuh diri karena masalah keluarga,

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Seorang Aparatur Sipil Negara (ASN) berinisial SH ditemukan meninggal dunia dalam kondisi gantung diri di gedung parkir Kantor Wali Kota Jakarta Barat, Sabtu (27/6). Diduga SH melakukan bunuh diri.

 

"Korban ASN inisial SH kemungkinan bunuh diri," kata Kapolsek Kembangan Jakarta Barat, Kompol Imam Irawan saat dikonfirmasi, Sabtu.

Baca Juga

Sementara itu, dihubungi terpisah, Kanit Reskrim Polsek Kembangan Jakarta Barat, AKP Nico Purba menjelaskan, insiden ini awalnya diketahui ketika dua orang saksi hendak masuk ke ruangan arsip dan barang yang berada di Gedung Parkir Lantai 2B.

Namun, saat kedua saksi berinisial A dan B itu akan masuk ke ruangan, pintunya justru terkunci dari dalam. Kedua saksi kemudian mencoba mengetuk pintu berkali-kali, tapi tidak dibukakan oleh korban.

Keduanya kemudian melaporkan hal tersebut kepada saksi lainnya. Setelah itu, mereka membuka lubang eksos ruangan tersebut dan masuk ke dalam gudang. "Saksi masuk ke dalam gudang tersebut dan melihat korban sudah dalam keadaan gantung diri," ungkap Nico.

Peristiwa itu kemudian dilaporkan ke pihak pamdal dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Kembangan Jakarta Barat untuk penyelidikan lebih lanjut. SH diduga nekat melakukan aksi gantung diri itu lantaran memiliki masalah keluarga.

"Kabel internet UTP internet merek belden yang digunakan untuk gantung diri," papar Nico.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis Isu-Isu Terkini Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile