Senin 29 Jun 2020 09:39 WIB

Great Eastern Life-Bank Muamalat Kerja Sama Bancassurance

Kerja sama bancassurance mendorong penetrasi asuransi syariah di Indonesia.

Rep: Lida Puspaningtyas/ Red: Friska Yolandha
Great Eastern Life Indonesia dan Bank Muamalat Indonesia mengumumkan kerja sama strategis peluncuran bancassurance.
Foto: Republika/Prayogi
Great Eastern Life Indonesia dan Bank Muamalat Indonesia mengumumkan kerja sama strategis peluncuran bancassurance.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Great Eastern Life Indonesia dan Bank Muamalat Indonesia mengumumkan kerja sama strategis peluncuran bancassurance. Produk asuransi syariah tersebut diperuntukan bagi nasabah Bank Muamalat yang melakukan pinjaman untuk pembiayaan (credit life) dengan nama Asuransi Great Hasanah Pembiayaan.

Direktur Keuangan Great Eastern Life Indonesia, Fauzi Arfan menyampaikan kerja sama ini merupakan upaya untuk memberikan perlindungan bagi masyarakat Indonesia khususnya untuk perlindungan yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah. Diharapkan melalui kerja sama strategis yang dilakukan antara Great Eastern Life Indonesia dan Bank Muamalat dapat mendorong penetrasi asuransi jiwa syariah di Indonesia.

Baca Juga

"Asuransi Great Hasanah Pembiayaan dihadirkan agar nasabah Bank Muamalat yang sedang melakukan pembiayaan untuk pinjaman di Bank Muamalat tetap dapat mewujudkan berbagai aspirasi hidup sesuai keinginannya dengan tenang karena telah dilindungi oleh Great Eastern Life Indonesia," katanya.

Asuransi Great Hasanah Pembiayaan menawarkan beberapa keunggulan utama. Produk ini simpel karena cukup dengan satu kali pembayaran Kontribusi, nasabah bisa mendapatkan perlindungan terhadap risiko Meninggal Dunia selama masa pembiayaan. Selain itu dapat memberikan ketenangan untuk keluarga karena Great Eastern Life Indonesia akan melunasi sisa pembiayaan yang dilakukan oleh Nasabah jika terjadi risiko meninggal dunia selama masa pembiayaan.