Jumat 03 Jul 2020 19:20 WIB

Praveen/Melati Juara Turnamen Internal PBSI

Praveen/Melati menghentikan perlawanan juniornya Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina

Rep: Fitrianto/ Red: Israr Itah
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjuarai turnamen internal PBSI kategori ganda campuran, Jumat (3/7).
Foto: DOK PBSI
Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti menjuarai turnamen internal PBSI kategori ganda campuran, Jumat (3/7).

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Unggulan pertama sektor ganda campuran turnamen internal PBSI, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti, akhirnya keluar sebagai juara. Praveen/Melati menghentikan perlawanan juniornya Akbar Bintang Cahyono/Winny Oktavina Kandow dengan skor 21-9 dan 21-17 di Pelatnas PBSI, Cipayung, Jakarta Timur, Jumat (3/7). 

Setelah menang cukup mudah di gim pertama, Praveen/Melati mendapat perlawanan sengit dari Akbar/Winny di gim kedua. Namun Praveen/Melati menunjukkan kematangan permainan mereka di lapangan. Di poin-poin akhir, Praveen/Melati bisa mengunci perlawanan Akbar/Winny. 

Baca Juga

"Kami bisa langsung in dari awal dan memang nggak mau ketinggalan start lagi seperti pertandingan sebelumnya. Akbar/Winny kan sering main rubber game sebelumnya, mungkin mereka sedikit kelelahan di final," ujar Praveen soal pertandingan.

"Di gim kedua, dari saya ada yang berubah, dan ini menguntungkan untuk lawan. Tapi untungnya saya bisa kembali lagi ke pola awal, jadi kami bisa mengatasi mereka di gim kedua," jawab Melati ketika ditanya gim kedua yang cukup ramai.