Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

Sunday, 29 Safar 1444 / 25 September 2022

 

29 Safar 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Solskjaer Bertekad Bawa MU Sapu Bersih demi Liga Champions

Kamis 09 Jul 2020 02:22 WIB

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Israr Itah

Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer

Pelatih Manchester United (MU) Ole Gunnar Solskjaer

Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Saat ini MU berada di posisi kelima klasemen sementara Liga Primer Inggris.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer mengincar poin penuh dalam sisa pertandingan Liga Primer Inggris. Hal itu ia tekankan demi mengincar satu tiket Liga Champions musim depan. 

 

Skuat Setan Merah kini bertengger di peringkat kelima klasemen sementara Liga Inggris, tertinggal empat poin dari Leicester City dengan tabungan satu laga. MU dan Leicester pun akan bertemu pada pekan terakhir liga. 

Baca Juga

Peringkat kelima mungkin cukup bagi MU untuk berkompetisi di Liga Europa. Namun, Solskjaer ingin timnya finis di tempat yang lebih tinggi. 

"Kita tidak pernah tahu apa yang akan terjadi. Tim lain bermain bagus," katanya seperti dilansir Independent, Kamis (9/7). 

Ia menegaskan MU ingin fokus pada tiap laga. Jika kami memenangkan setiap pertandingan, kata Solskjaer, MU akan berada di empat besar.

"Kami tidak bisa bergantung kepada pertolongan tim mana pun. Kami harus melakukannya sendiri," tegasnya. 

MU saat ini dinilai sedang berada di dalam tren positif karena mencatatkan 16 pertandingan tidak terkalahkan di semua kompetisi. Solskjaer ingin seluruh pemain tetap fokus agar target tim dapat tercapai. 

"Sekitar 16 laga tak terkalahkan memberikan kami kepercayaan diri, tapi 16 pertandingan pertanda kami harus terus melangkah ke depan. Kami masih bisa terus mencatat laga tak terkalahkan jika kami berkonsentrasi dalam hal yang benar," kata dia. 

MU akan menghadapi Aston Villa di Villa Park, Birmingham, Jumat (10/7) dini hari WIB. Saat MU butuh kemenangan untuk tiket Liga Champions, Villa mengincar tiga poin agar terlepas dari jeratan degradasi. Villa saat ini menduduki posisi 18 atau posisi teratas zona merah.

 

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile