Kamis 09 Jul 2020 09:29 WIB

Jalani Isolasi Covid-19, Jovic Absen Lawan Alaves

Pihak Madrid meminta Jovic untuk menjalani masa karantina selama tujuh hari.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Penyerang Real Madrid Luka Jovic.
Foto: EPA-EFE/CHRISTIAN BRUNA
Penyerang Real Madrid Luka Jovic.

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Penyerang Real Madrid Luka Jovic dilaporkan tengah menjalani masa isolasi mandiri. Itu setelah Jovic menjalin kontak dengan temannya yang positif terinfeksi virus corona. Alhasil, Jovic bakal absen pada laga Madrid versus Deportivo Alaves.

Sebelumnya, Jovic sudah melakukan serangkaian tes, dan hasilnya berujung negatif. Akan tetapi, pihak klub meminta Jovic untuk menjalani masa karantina selama tujuh hari sekaligus mengikuti protokol kesehatan yang diberlakukan otoritas liga.

Baca Juga

Seperti dilansir AS, Kamis (9/7), Jovic menerima kedatangan temannya dari Beogard pada Senin (6/7) waktu setempat. Sedangkan, pelatih Zinedine Zidane awalnya meminta kepada seluruh pemain untuk tidak terlebih dahulu menyambut pengunjung yang datang.

Madrid meminta semua tamu yang datang untuk mengunjungi pemain harus lebih dahulu menjalani tes covid-19, dan teman Jovic dinyatakan positif, itulah sebabnya pemain 22 tahun harus menjalani isolasi mandiri.

Alhasil, pesepak bola asal Serbia akan melewatkan laga pekan ke-35 melawan Alaves di Estadio Alfredo di Stefano, dan bisa kehilangan beberapa partai ke depan. Namun, itu tergantung pada bagaimana situasinya berkembang.

Eks bomber Eintracht Frankfrut bisa disebut bukanlah pilihan utama Zidane musim ini. Jovic sejauh ini baru menciptakan dua gol dari empat penampilan bersama Los Merengues.

Klasemen La Liga Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement