Kamis 09 Jul 2020 09:57 WIB

Aston Villa Vs MU: Siapa yang Bakal Beraksi di Lapangan?

MU tak terkalahkan dalam lima partai terakhir dengan empat menang dan sekali imbang.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
aston villa vs manchester united
Foto: djalidoank-epl.blogspot.com
aston villa vs manchester united

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM -- Manchester United (MU) membidik posisi empat besar untuk bisa mengamankan tiket zona Liga Champions musim depan. Demi mendapatkan itu, kini armada Ole Gunnar Solskjaer harus menyapu bersih lima laga sisa, diawali dengan menghadapi tuan rumah Aston Villa pada pekan ke-34 Liga Primer Inggris 2019/2020.

Berkunjung ke Stadion Villa Park, Jumat (10/7) dini hari WIB nanti, MU berada dalam performa terbaik. Anthony Martial dkk tak terkalahkan dalam lima partai terakhir dengan empat kali menang dan sekali imbang. 

Baca Juga

Meski demikian, menghadapi Aston Villa bukanlah perkara mudah. Sebab, pada pertemuan terakhir kedua tim bermain imbang hal yang diakui oleh Solskjaer.

"Villa telah menunjukkan bahwa mereka dapat bertahan sendiri sejak restart, semua pertandingan mereka ketat. Mereka telah bekerja pada bentuk mereka dan serangan balik mereka adalah beberapa yang paling kuat di liga," kata Solskjaer dilansir Diario AS, Kamis (9/7).

Sementara itu, pelatih Villa Dean Smith menilai kinerja Jack Grealish dan kolega kian meningkat. Sayangnya, mereka belum mendapat hasil maksimal sehingga hanya mengemas dua poin dari lima laga terakhir.

"MU tim yang sangat bagus, mereka telah meningkat tetapi ada banyak cara yang bisa kita ambil dari kinerja kita melawan Liverpool. Kami harus melakukan hal yang sama melawan tim yang penuh percaya diri," kata Dean Smith.

MU bakal kehilangan Victor Lindelof yang mengalami cedera punggung saat bentrok melawan AFC Bournemouth. Posisi Lindelof bakal diisi oleh Eric Bailly. Dari kubu tim tuan rumah, Villa masih tanpa Wesley, Tom Heaton dan Matt Targett, meskipun nama terakhir diyakini makin dekat untuk kembali ke lapangan.

Berikut prediksi susunan pemain Aston Villa Vs Manchester United, dikutip dari AS:

Aston Villa (4-4-1-1)

Reina; Konsa, Hause, Mings, Taylor; El Ghazi, Luiz, McGinn, Trezeguet; Serakah; Samratta

Pelatih: Dean Smith

Manchester United (4-2-3-1)

De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Bailly, Shaw; Pogba, Matic; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial

Pelatih : Ole Gunnar Solskjaer

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement