Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

Friday, 11 Rabiul Awwal 1444 / 07 October 2022

 

11 Rabiul Awwal 1444
  • JELANG HUT BHAYANGKARA KE-76,< POLRI MENGADAKAN LOMBA MENEMBAK PATI TNI-POLRI BERSAMA INSAN PERS 10-11 JUNI 2022 DI BRIMOB KELAPA DUA

Aston Villa Vs MU: Siapa yang Bakal Beraksi di Lapangan?

Kamis 09 Jul 2020 02:57 WIB

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah

aston villa vs manchester united

aston villa vs manchester united

Foto: djalidoank-epl.blogspot.com
MU tak terkalahkan dalam lima partai terakhir dengan empat menang dan sekali imbang.

REPUBLIKA.CO.ID, BIRMINGHAM -- Manchester United (MU) membidik posisi empat besar untuk bisa mengamankan tiket zona Liga Champions musim depan. Demi mendapatkan itu, kini armada Ole Gunnar Solskjaer harus menyapu bersih lima laga sisa, diawali dengan menghadapi tuan rumah Aston Villa pada pekan ke-34 Liga Primer Inggris 2019/2020.

 

Berkunjung ke Stadion Villa Park, Jumat (10/7) dini hari WIB nanti, MU berada dalam performa terbaik. Anthony Martial dkk tak terkalahkan dalam lima partai terakhir dengan empat kali menang dan sekali imbang. 

Baca Juga

Meski demikian, menghadapi Aston Villa bukanlah perkara mudah. Sebab, pada pertemuan terakhir kedua tim bermain imbang hal yang diakui oleh Solskjaer.

"Villa telah menunjukkan bahwa mereka dapat bertahan sendiri sejak restart, semua pertandingan mereka ketat. Mereka telah bekerja pada bentuk mereka dan serangan balik mereka adalah beberapa yang paling kuat di liga," kata Solskjaer dilansir Diario AS, Kamis (9/7).

Sementara itu, pelatih Villa Dean Smith menilai kinerja Jack Grealish dan kolega kian meningkat. Sayangnya, mereka belum mendapat hasil maksimal sehingga hanya mengemas dua poin dari lima laga terakhir.

"MU tim yang sangat bagus, mereka telah meningkat tetapi ada banyak cara yang bisa kita ambil dari kinerja kita melawan Liverpool. Kami harus melakukan hal yang sama melawan tim yang penuh percaya diri," kata Dean Smith.

MU bakal kehilangan Victor Lindelof yang mengalami cedera punggung saat bentrok melawan AFC Bournemouth. Posisi Lindelof bakal diisi oleh Eric Bailly. Dari kubu tim tuan rumah, Villa masih tanpa Wesley, Tom Heaton dan Matt Targett, meskipun nama terakhir diyakini makin dekat untuk kembali ke lapangan.

Berikut prediksi susunan pemain Aston Villa Vs Manchester United, dikutip dari AS:

Aston Villa (4-4-1-1)

Reina; Konsa, Hause, Mings, Taylor; El Ghazi, Luiz, McGinn, Trezeguet; Serakah; Samratta

Pelatih: Dean Smith

Manchester United (4-2-3-1)

De Gea; Wan-Bissaka, Maguire, Bailly, Shaw; Pogba, Matic; Greenwood, Fernandes, Rashford; Martial

Pelatih : Ole Gunnar Solskjaer

Update Berita-Berita Politik Persepektif Republika.co.id
 
 
 
  • Komentar 0

Dapatkan Update Berita Republika

f

 

 

BERITA LAINNYA

 

 

hide ads show ads
desktop mobile