Kamis 09 Jul 2020 20:06 WIB

MU Sedang Oke, Solskjaer : Kami Masih Jauh dari Sukses

Solskjaer tak terkejut pemainnya justru lebih bugar, kuat dan cepat setelah lockdown.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Ole Gunnar Solskjaer merayakan kemenangan dengan Diogo Dalot.
Foto: Andrew Boyers/Reuters
Ole Gunnar Solskjaer merayakan kemenangan dengan Diogo Dalot.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester United bisa saja memperpanjang laju tak terkalahkan jadi 17 pertandingan. Namun itu jika terhindar dari kekalahan saat lawan Aston Villa, Jumat (10/7) dini hari nanti WIB. Namun MU berada di atas angin, karena tak pernah kalah dalam 20 kunjungan ke Villa Park, sejak kalah 3-1 pada musim 1995/96.

Manajer MU Ole Gunnar Solskjaer mengatakan, performa United saat ini membuktikan tim besutannya berada di jalur yang benar. Walaupun, ia menyatakan belum bisa bicara soal kesuksesan, saat baru 16 laga tak terkalahkan. Saat ini MU berpotensi finis di posisi empat besar, dan sudah lolos ke semifinal Piala FA dan berharap melaju ke perempatfinal Liga Europa.

''Jadi ini masa yang menarik. Tapi itu bahkan belum mendekati kesuksesan,'' ujar Ole, dikutip dari Sky Sports, Kamis (9/7).

Solskjaer tak terkejut pemainnya justru lebih bugar, kuat dan cepat setelah lockdown. Namun, ia memang menuntut banyak hal meski tak bisa menyaksikan secara langsung saat Marcus Rahsford cs tak latihan di Carrington. Namun, main salah satu klub terbesar di dunia, anak asuhnya sadar akan tanggung jawab untuk tetap bugar.

''Jika Anda tak punya disiplin selama dua sampai tiga bulan untuk diri sendiri, itulah saatnya saya membuka pintu dan bilang 'cari tempat lain untuk dirimu sendiri','' tegas Ole.

Klasemen Premier League Musim 2024
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement