Rabu 15 Jul 2020 18:52 WIB

Hari Pertama Turnamen Internal Ganda Putri tak Ada Kejutan

Pasangan-pasangan unggulan masih belum terkalahkan di penyisihan grup.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Pasangan Apriyani Rahayu (kiri) dan Mychelle Chrystine Bandaso dalam turnamen internal PBSI.
Foto: DOK PBSI
Pasangan Apriyani Rahayu (kiri) dan Mychelle Chrystine Bandaso dalam turnamen internal PBSI.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Dua sesi laga hari pertama turnamen internal PBSI sektor ganda putri tak menghadirkan kejutan. Pasangan-pasangan unggulan masih belum terkalahkan di penyisihan grup.

Unggulan pertama Ribka Sugiarto/Siti Fadia Silva Ramadhanti masih belum bertanding hari ini. Sedangkan unggulan kedua, Nita Violina Marwah/Putri Syaikah juga masih berada di posisi teratas di Grup L. Pasangan senior-junior Greysia Polii/Febby Valencia Dwijayanti Gani yang juga unggulan ketiga, sementara juga unggul di Grup J.

Apriyani Rahayu/Mychelle Chrystine Bandaso yang merupakan unggulan keempat, hari ini dipaksa bermain rubber game oleh Meilysa Trias Puspitasari/Rachel Allesya Rose. Namun Apriyani/Mychelle akhirnya mengalahkan Meilysa/Rachel dengan skor 21-16, 21-23. Apriyani/Mychelle ada di peringkat kedua Grup K, satu tingkat di bawah Agatha Imanuela/Yulfira Barkah yang lebih unggul dari perhitungan game.

Laga terakhir penyisihan grup hari ini mempertemukan pasangan Jesita Putri Miantoro/Lanny Tria Mayasari dengan Febi Setianingrum/Nethania Irawan. Pertandingan panjang tiga game akhirnya dimenangkan Jesita/Lanny dengan skor 22-24, 21-12, dan 21-18.