REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA--Pandemi perlu disikapi dengan sejumlah kebiasaan baru demi dapat menekan penyebaran virus. Karena itu, BMW Astra melakukan inovasi pelayanan sehingga konsumen dapat melakukan aktivitas di dealer dengan nyaman dan tetap mengedepankan protokol kesehatan.
CEO BMW Astra, Fredy Handjaja mengatakan, inovasi itu dihadirkan lewat standar layanan baru demi dapat menghadirkan rasa peace of mind bagi seluruh konsumen BMW. “Sejumlah inovasi yang dihadirkan pun menerapkan beberapa teknologi terkini,” kata Fredy dalam peluncuran standar layanan baru BMW Astra, Jumat (17/7).
Salah satu inovasi yang menonjol adalah soal buku tamu digital. Menurutnya, selama ini memang setiap pengunjung dealer selalu mengawali kunjungan dengan mengisi buku tamu.
Namun, lewat standar layanan baru ini, buku tamu kini hadir lewat format digital yang diakses melalui quick response atau QR code. Dengan begitu, maka konsumen dapat meminimalisir interaksi dalam buku dan ballpoint yang digunakan secara bergantian.